Cara Daftar Neo+ dengan Kode Referal dan Dapatkan Uang

cara daftar neo+
 

Di zaman serba digital ini kita diperkenalkan sebuah aplikasi yang namanya Neo+ , kabar yang beredar dengan aplikasi tersebut kita bisa mendapatkan cuan / uang tambahan. Tentu dengan begitu ini menjadi sebuah kesempatan bagi kalian untuk mengumpulkan refferal sebanyak-banyaknya supaya terkumpul uangnya.

Sedikit kita jelaskan terlebih dahulu bahwa Neo+ merupakan sebuah aplikasi bank digital yang dikembangkan oleh perusahaan Bank Neo Commerce, bank tersebut telah berdiri sejak tahun 1990, sudah cukup lama bukan?

Mempunyai visi untuk kemajuan teknologi dengan memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang. Maka dari itu dengan meluncurkan aplikasi Neo+ supaya mempermudah pengguna khususnya masyarakat supaya menggunakan jasa perbankan dari mereka.

Apakah Neo+ sudah terdaftar di OJK

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan sebuah lembaga yang independen mempunyai fungsi, tugas, dan juga wewenang dalam pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. Dari informasi yang kami ketahui memang saat ini Bank Neo Commerce belum mendapatkan izin dari OJK, akan tetapi jangan khawatir karena Neo+ sendiri sudah dalam pantauan OJK sebagai salah satu aplikasi penghasil uang digital. Maka kemungkinan besar kedepannya Neo+ akan menjadi bagian yang terdafta di OJK.

Supaya kita bisa mendapatkan hasil berupa uang dengan memanfaatkan aplikasi Neo+ pastinya kita perlu daftar dan membuat akun terlebih dahulu. Dengan begitu nanti dapat menerima uang hingga Rp 100 ribu setiap hari dan bahkan bisa lebih jika kita pandai memainkannya.

Cara Daftar Neo+ dengan Kode Referal


Sebelum mulai pastikan kamu sudah menyiapkan Nomor Telepon aktif dan juga data diri KTP buat nanti verifikasi.

1. Yang pertama Anda download aplikasi Neo+: BNC di Play Store atau bisa langsung daftar tanpa download aplikasi melalui link ini: https://s.bankneo.co.id/swh700

2. Setelah terinstall buka aplikasi Neo+ kemudian daftarkan akun dengan memasukkan Nomor Telepon Anda.

3. Setelah itu masukkan kode OTP dari sms yang masuk dan juga masukkan kode Referal LC6XB2


 

4. Langkah berikutnya untuk setujui Syarat dan Ketentuan yang diberlakukan oleh aplikasi Neo+

5. Selesaikan langkah berikutnya yaitu membuat password, pastikan terdiri 8-16 karakter serta kombinasikan dengan angka, huruf besar dan kecil supaya keamanan jadi kuat.

6. Kemudian aplikasi Neo+ bakal memberikan reward pertamanya sebesar Rp 20.000 dan bisa kamu klaim dahulu. Kalau sudah selesaikan langkahnya dengan mengisi data foto KTP, Informasi Pribadi, hingga melakukan tanda tangan.

7. Kalau masuk pada laman Buka Rekening BNC, kita disuruh melampirkan dokumen berupa foto bersama dengan pengundang (verifikator). Tidak usah bingung, untuk mempercepat pendaftaran kamu bisa pilih foto kamu yang sedang berdua atau foto apa saja yang penting terdapat gambar orang berdua, dan jangan lupa masukkan kode referal kambali LC6XB2.

 

 

Kelebihan menggunakan Aplikasi Neo+ BCN sebagai Bank Digital


Hadir sebagai bank digital pertama langsung memberikan beberapa keuntungan bagi anggotanya, antara lain:

- Registrasi yang mudah dan cepat

- Verifikasi data juga mudah

- Anda tidak perlu datang ke Cabang

Bisanya kalau mau buka rekening kita perlu mendatangi kantor cabang terdekat, tapi dengan Neo+ kita tidak perlu, cukup daftar dari handphone saja.

- Tidak ada Biaya Admin

Umumnya ada biaya admin tiap bulan dari bank, berbeda dengan Neo+ yang membebaskan biaya mulai dari buka rekening, penarikan, transfer ke bank lain dalam negeri, dan transfer ke sesama BNC semuanya gratis.

Untuk Mendapatkan bonus Rp 100 ribu Pengguna Baru


Dari awal daftar kita sudah bisa mengantongi hadiah sebesar Rp 20.000. jika sebelumnya belum kita klaim maka bisa didapatkan melalui menu Profil > Neo Rewards, lalu Klik klaim Rewards Rp 20.000

Kemudian untuk sumber cuan lainnya bisa didapat melalui menu Profil, lalu pilih Neo Kupon maka bagi pengguna baru akan mendapat dua yaitu Kupon Bunga Extra dan Kupon Experience 10 Juta.

Anda pilih Kupon Experience 10 Juta lalu tab Pakai pada sebelah kanan layar supaya bisa mendapatkan uang sekitar Rp 1.600 sampai 2.000 per hari selama 30 hari.

Maka dari itu kamu harus rutin tiap hari untuk cek aplikasi Neo+ untuk mendapatkan hadiahnya.

Baca juga : 3 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Akhir Kata

Bayangkan hanya buka-buka aplikasi setiap hari bisa mendapatkan uang tambahan, siapa coba yang tidak mau, buruan kalian daftar sekarang juga mumpung bonusnya masih besar. Baiklah, mungkin cukup sekian semoga informasi ini bermanfaat.

Load comments