Tips Menaikkan Emblem di Mobile Legends Sampai Level Max

cara menaikkan emblem mobile legends
 

Kita ketahui bersama kalau emblem yang ada di aplikasi game Mobile Legends ada beberapa macam mulai dari Physical, Magical, Tank, Jungle, Assassin, Mage, Fighter, Support dan juga Marksman. Semuanya itu memiliki fungsi serta keunikan masing-masing untuk menyesuaikan dengan kebutuhan hero yang mau kita pakai.

Dengan menggunakan Emblem yang sudah mencapai maksimal akan membantu hero yang mereka gunakan bertambah damage akan sangat berasa di early game ketika jungler melakukan farming. Beda halnya kalau kita masing dalam keadaan emblem yang rendah pastinya walau bulid item pertama menggunakan jungle pun akan terasa lama dan berat buat mencari gold.

Maka dari itu seiring berjalannya kita main Mobile Legends juga harus rutin menaikkan emblem supaya cepat naik ke level Maximal. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk naikin emblem dari yang gratis, menukarkan dengan battle poin, hingga dengan penukaran diamond.

Melalui Emblem Matrik

 

 
Untuk mengunjungi halaman ini, setelah kamu masuk di Mobile Legends tab menu Shop > pilih menu Prep dan kita bisa mulai buka 1x gratis. Berikutnya perlu menukarkan 600 battle poin untuk draw 1x, sedangkan draw 5x membutuhkan penukaran 2700 battle poin dengan jaminan dapat 1 tipe featured emblem. Kamu juga bisa menukarkan dengan tiket untuk membuka Emblem jika kamu punya cukup banyak tiket.

Masih di menu yang sama akan tetapi kamu perlu geser ke samping dari menu Emblem Matrik ke menu Emblem.

 


Kalau disini kamu bakal bisa membeli 7 macam Chest & Pack untuk mendapatkan Emblem dan Magic Dust yang ada pilihan penukaran dengan Diamond. Kalau yang ini kamu bisa milih sendiri Emblem apa yang ingin kamu dapatkan.

Akan tetapi pembeliannya dibatasi seperti contoh ketika hendak beli Lucky Standar Emblem Chest kita hanya bisa membeli sebanyak 5 kali dalam seminggu. Akan tetapi ini lebih efektik dari pada harus melakukan draw yang hasilnya spikulasi.

Dengan Memutar Event Lucky Spin

 

 
Untuk cara ini hampir mirip menggunakan cara pertama yang memerlukan draw, beda halnya di menu Event Lucky Spin yang membutuhkan penukaran atau biaya Cuma 20 tiket saja untuk sekali draw. Untuk bisa masuk ke menu ini kamu cukup buka menu Shop > Draw > lalu tab Lucky Spin.

Ada 8 hadiah yang bisa kamu peroleh jika melakukan draw di Lucky Spin, antara lain: Trial Card Hero, Cristal, Hero/Skin, 10 Hero Fregmen, 10 Magic Dust, 10 Emblem Physical, 300 Battle Poin dan Emblem Magical.

Mendapatkan Emblem di Menu Magic Whell


Cara berikutnya kamu bisa melelui menu Magic Whell yang masih berada di sekitar menu Draw. Memang untuk melakukan draw di Magic Whell perlu mengeluarkan setidaknya 60 diamond untuk 1 kali putar serta 270 diamond untuk 5 kali putaran.

Mamang cukup mahal kalau dibandingkan ketika draw di Lucky Spin, tapi ini cukup seimbang sebab hadiah yang mungkin diperoleh juga sangat menguntungkan yaitu: 60 Magic Dust, Magic Cristal, 10 Premium Skin Fragmen, Skin Elite Lunox, 10 Emblem Assassin, 10 Hero Fregmen, 60 Emblem Tank, Hero Lunox, 60 Emblem Marksman dan Skin Epic Iritel.

Menyelesaikan Quest Harian


Dengan cara menyelesaikan quist harian kamu bakal bisa mengumpulkan Emblem dan Magic Dust. Setelah tercapai maka ada dua peti yang bisa kamu peroleh dari hadiah harian ini, pertama adalah peti emas yang akan memberikan hadiah 2 Normal Emblem Pack, 3 Hero Fregmen dan 1 Diamond Hero Trial dan yang terakhir adalah peti berlian yang akan memberikan 500 Battle Poin, 60 Magic Dust, 3 Premium Skin Fragmen dan 1 Epic Skin Trial Card. Ini Gratis tanpa menukarkan tiket atau diamond.

Nah dengan mengikuti langkah-langkah di atas kamu bisa meningkatkan emblem yang kamu inginkan. Saran dari kami fokus pada satu emblem yang sesuai dengan role hore yang kamu pakai saat ini misal naikkan Level Max pada emblem Assassin.


Baca juga : Cara Meng Unfollow Pertemanan di Mobile Legends

Add Comments


EmoticonEmoticon