Hero Floryn Mobile Legends, Support dengan Build Unik

hero floryn mobile legends
 

Game Mobile Legends: Bang Bang ketambahan hero baru role support dengan nama Floryn yang makin seru tentunya. Hero yang memiliki kemampuan heal area global mungkin akan jadi pilihan terbaik para user support.

Floryn punya cerita, belerick menemukan turunan Agelta Drylands beberapa bulan yang lalu. Keputusasaan dan kesedihan hampir menghabisinya, ketika bunga kecil yang bermekaran muncul di hadapannya. "Masih ada kehidupan!" Tergetal oleh vitalitas yang sangat kuat, penghianat itu pun menciptakan sesuatu yang kemudian dikenal sebagai Oasis di tempat itu.

Yang unik dari hero ini memiliki satu Build Item berbeda dari lainnya, yakni Latern of Hope buid pasif unik yang tidak dapat dijual. Meski begitu, item tersebut akan memberi tambahan bagi salah satu rekan dalam tim. Buat kalian yang mau belajar hero Floryn lebih baik ketahui dahulu guide dan build terbaiknya.

 

 

Skill Hero Floryn


Hal utama yang harus kalian pelajari adalah skill-skill yang dimiliki oleh Floryn. Memiliki kemampuan dalam mendukung teman satu tim maka baik dijadikan roamer. Pilihan terbaik adalah di line tengah (midlaner) untuk membantu clear wave hero jungler satu tim.

Skill Pasif - Dew

Latern milik Drew dapat sedikit meningkatkan atribut Floryn. Saat berada di Fountain, Floryn dapat membagikan kekuatan Latern dengan Hero satu tim, memberikan mereka Equipment tambahan. Latern dan Equipment keduanya akan berevolusi saat Stack penuh.

Skill 1 - Sow

Floryn melemparkan Energy Speed kepada lawan yang ditentukan, memberikan Damage, kemudian Healing Fruit akan muncul dan memantul ke arah lawan terdekat, memulihkan sejumlah HP untuk mereka.

Skill 2 - Sprout

Floryn meminjam kekuatan Dew dan melemparkan gumpalan energi ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan yang terkena Hit. Setelah jeda singkat, energi tersebut akan memberikan Damage kepada lawan di area dan menyebabkan Stun kepada mereka.

Memberikan 135 (+54% Total Magic Power) Magic Damage tambahan kepada lawan di area tersebut dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 1 detik.

Ultimate - Bloom

Floryn beresonansi dengan kekuatan Dew, memulihkan semua Hero teman satu tim sebanyak 2 kali (mengabaikan jarak). Energi yang meluap juga akan memberikan Damage kepada lawan terdekat setiap kali pemulihan berlangsung.

Latern milik Dew dapat sedikit meningkat atribut Floryn dan berevolusi pada Stack energi yang penuh sebanyak (1000)

Cara Memainkan Hero Floryn


Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika memainkan hero tersebut di midlaner.

- Pada awal, kalian ambil skill 1 dahulu, Floryn merupakan hero yang damagenya kecil sehingga lama clear lane. Maka lebih baik kalian ngepoke hero lawan dahulu dan tunggu hingga minion masuk tower untuk mencapai level 2.

- Sebagai support pastinya kamu perlu membantu temen dalam satu line supaya mendapatkan gold shield tower fokus bantu hero satu tim dari belakangnya.

- Tips terbaik buat Floryn adalah selalu lihat posisi teman, karena ini bukan tipe killer jadi perbanyak bantu satu rekan. Ketika bergabung dalam team fighter carilah posisi di belakang tank untuk memberi heal dan cari aman.

- Juga selalu perhatikan mini map untuk mengetahui teman yang butuh bantuan atau melihat hero lawah yang tiba-tiba datang. Soalnya dalam pertempuan Floryn akan menjadi incaran hero assassin seperti Ling, Lancelot, Benedetta, Natalia, dan lainnya yang memiliki damage tinggi.


Baca juga : Cara Meng Unfollow Pertemanan di Mobile Legends

Komposisi Build Floryn yang bisa jadi pilihan adalah Magic Shoes, buku, Necklace of Durance, Bruteforce Breastplate, Immortal/Winter Truncheon. Memang ini Build benar-benar tidak ada damage tapi bisa sangat membantu sebagai pendukung.

Emblem Floryn Mobile Legends  (Support Emblem Set)

Talent Tier 1: Agility - Talent Tier 2: Gift - Talent Tier 3: Focusing Mark

Battle Spell


Untuk pemilihan battle spell hero Floryn yang pertama kamu bisa pilih Flameshot, karena spell ini sangan berguna bagi hero support untuk memberi damage kepada musuh dari jarak jauh.

Kemudian pilihan kedua kamu bisa menggunakan Flicker yang bakal berguna untuk mengejar musuh yang mencoba kabur atau sebaliknya untuk kabur dari kejaran hero lawan.

Nah itu dia sedikit penjelasan tentang hero Floryn mulai dari skill, cara menggunakan, hingga pilihan battle spell, semoga informasi ini bermanfaat.

Add Comments


EmoticonEmoticon