Ini Nih, Pasangan yang Cocok sama Zodiak Cancer

Setiap orang dilahirkan pada waktu yang berbeda-beda dan manusia pada akhirnya diciptakan untuk berpasang-pasangan. Ngomongin tentang ramalan bintang zodiak kali ini kami bakal membahas mengenai pasangan yang cocok dengan zodiak Cancer, kira-kira siapa saja.

Zodiak Cancer ini merupakan urutan nomor empat di dalam astrologi dan mereka yang berzodiak tersebut dikenal sebagai pribadi yang cukup rumit dalam memilih pasangan, katanya dari beberapa sumber. Tapi dibalik itu, cancer juga mempunyai sifat yang lembut serta sikapnya sebagai pendengar yang baik.

Apakah karena hal demikian sehingga banyak orang yang mencari pasangan yang cocok sama zodiak Cancer. Tak bisa kita pungkiri kalau hal asmara untuk hubungan lebih lama pastinya perlu menemukan orang yang cocok dan sesuai kriteria jodoh kita.

Pasangan yang Cocok dengan Zodiak Cancer


pasangan zodiak cancer

Pisces

Salah satu zodiak yang cocok dengan Cancer adalah Pisces, sama-sama zodiak air yang memiliki sifat dalam serta emosional.  Mereka juga memiliki karakter yang simpatik dan toleran, terlebih Pisces bersifat menawarkan pengabdian murni sehingga cocok dengan seorang Cancer yang memiliki jiwa pengasuh.

Capricorn

Berikutnya, bagaimana kalau pasangan zodiak cancer dan capricorn? Katanya pasangan tersebut sering dianggap sebagai sosok ayah dan ibu, dalam astrologi mereka memiliki karakteristik saling mengisi satu dan lainnya. Terciptanya karakteristik yang kuat dalam keduanya menjadikan kehidupan baik dalam rumah tangga maupun tempat kerja yang seimbang.

Scorpio

Menjadi impian setiap umat menemukan jodoh layaknya Remeo dan Juliet. Tentu saja pasangan yang bertahan lama membutuhkan sebuah komitmen. Sosok zodiak Scorpio dikenal sebagai individu yang percaya diri, namun posesif dan pencemburu. Dengan begitu Scorpio bisa jadi pasangan yang baik buat Cancer buat bisa membantu keluar dari zona nyaman yang mungkin terhalang karena sifat Cancer yang pemalu.

Leo

Tak sedikit yang menanyakan kalau zodiao Leo cocok dengan zodiak apa? Tentu saja Cancer, seorang Leo bisa menarik perhatian salah satunya adalah mereka yang berzodiak Cancer. Meski begitu yang perlu jadi perhatian dari pasangan Leo dan Cancer yaitu keduanya perlu meredam emosi masing-masing supaya masalah tidak jadi panjang.

Taurus

Taurus bisa dikatakan sebagai pasangan paling cocok dengan Cancer, sebeb keduanya memiliki bahasa cinta yang mirip yaitu tentang uang. Memang sih kedengarannya materialistis, namun keduanya sangat handal dalam manajemen keuangan menjadikan selalu serius untuk merencanakan masa depan. Bagi mereka kesehatan emosional dan finansial perlu berjalan beriringan, bukankah begitu?

Virgo

Karakter zodiak Cancer itu bersifat keibuan yang senang merawat, sementara Virgo sangat suda dilayani, jadi zodiak tersebut sangat cocok sekali. Walah begitu, ternyata elemen Cancer dan Virgo hampir mirip jadi keduanya malah cenderung ingin jadi orang yang melayani. Tapi tidak masalah, seiring berjalannya hubungan perlu diiringi komunikasi yang mendalam jadi mengetahui satu sama lain supaya langgeng.

Nah itu dia beberapa pasangan yang cocok sama zodiak Cancer. Bagaimana menurut pendapat kalian Guys? Apakah sudah menemukan pasanganmu?


Baca juga nih : 6 Zodiak ini Suka Sekali Dipuji dan Selalu Cari Perhatian.