Arti Kata “Pr” dan “Dilf” dalam Bahasa Gaul

arti kata pr bahasa gaul
 

Apakah kamu salah seorang yang penasaran dengan arti kata dalam bahasa gaul, pernah tidak menjumpai kara ( pr ) atau ( dilf ). Kadang kata itu menjadi tidak asing kerena sering digunakan oleh netizen dalam percakapan di sosial media entah itu facebook, instagram twetter, dan juga aplikasi berbasis chat yang lainnya seperti WhatsApp.

Wajar sebagai manusia sering kali penasaran terhadap suatu hal yang asing dang belum mengetahui maknanya. Agar kamu lebih paham, disini kami akan menjelaskan sedikit tentang kedua kata tersebut beserta maknanya.

Arti kata Pr

Kebanyakan orang mendefinisi kata Pr sebagai Pekerjaan Rumah, memang itu untuk kata yang dipakai oleh guru kepada murid ketika di sekolah. Berbeda dengan definisi “Pr” dalam bahasa gaul bagi anak muda jaman sekarang.

Pr itu berarti atau artinya : Malas

Contoh (dalam dialog)
Juna : "Bro, nanti malam nongkrong yuk di warung kopi.
Andi : "Lagi pr banget gue, masih banyak tugas

Arti kata Dilf

Untuk yang berikutnya ini penjelasan serta arti dari kata Dilf berdasarkan survei yang kami peroleh dari sumber internet. Dilf merupakan singkatan dalam bahasa Inggris.

Dilf : daddy I’d like to fuck
Yang artinya : keinginan bercinta dengan seorang pria yang sudah beristri/duda/pernah menikah/punya anak/sudah tua.

"While picking up my brother from track practice, i spotted one sexy d.i.l.f"

Mjb

Kemudian ada lagi satu istilah yang tak kalah menarik, ini biasanya sering digunakan dalam sosial media twitter.

Mjb artinya : Maaf join bareng / mau join bareng

Biasanya kalau ada orang yang ingin gabung mengobrol akan mencantumkan kata Mjb, seringnya digunakan di twitter atau jejaring sosial lainnya.

Mungkin seperti itulah penjelasan definisi sebenarnya dari kata Dilf, Pr, dan Mjb. Kami selalu berharap arti kata ini dapat membantu Anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Terima kasih semoga bermanfaat ya.

Mungkin kamu juga belum tahu arti kata gaul yang satu ini, Apa itu Mletre?