18 Kata-Kata Romantis Untuk Pacar LDR Yang Sedang Bekerja dan Menempuh Pendidikan

kata romantis untuk pacar ldr
 

Kata-kata romantis untuk pacar Ldr yang sedang berjuang untuk kerja dan kuliah ini dapat membantumu untuk mengungkapkan perasaan kangen, sayang, dan dukungan untuk mereka. Pasalnya, ucapan romantis pun biasanya membuat hati pasangan tambah lega serta berbunga-bunga.

Kata-Kata Romantis Untuk Pacar LDR yang lagi Bekerja


Setelah lulus sekolah maupun kuliah mengharuskan kamu untuk melamar pekerjaan maupun berwirausaha. Baik di dekat tempat tinggal maupun jauh dari tempat tinggal. Begitupun dengan pasangan. Jadi, jika pasanganmu sedang bekerja dengan jarak yang jauh denganmu beberapa kata kata romantis untuk pacar ldr ini cocok untukmu,

1. “Aku akan menanti dengan setia disini. Bekerjalah dan jangan telat makan.”

2. “Hai, hari ini sangat menyenangkan untukku. Namun, akan lebih menyenangkan jika ada kamu. Aku rindu.”

3. “Bagaimana pekerjaanmu? Kalau lelah tidak perlu dipaksakan. Sayang kamu.”

4. “Sayang, terimakasih telah berjuang untuk kita. Aku sangat beruntung memilikimu.”

5. “Sayangku, perjuanganmu untuk bekerja jauh dari ku. Aku tahu itu demi masa depan kita. Aku sangat menghargai itu. Meskipun kita jauh, aku harap itu tidak melunturkan perasaan kamu.”

6. “Bertemu denganmu adalah sebuah anugerah. Meskipun kita dipisahkan oleh jarak, aku tetap mencintaimu dengan tulus.”

7. “Aku tidak akan membatasi langkah yang diambil untuk kebahagiaanmu. Termasuk, tempat bekerja yang kamu pilih. Meskipun itu jaraknya yang jauh dariku. Love honey”

8. “Kamu ingat pertama kali kita bertemu? Saat itu, berhasil membuat jantungku berdebar lebih cepat dari biasanya. Saat itu aku menyadari bahwa aku telah jatuh hati padamu pada pandangan pertama. Begitu pun dengan pertemuan tadi malam. Hati-hati di jalan, aku mencintaimu.”

9. “Sibuk boleh. Namun, kamu pun jangan ketinggalan untuk sarapan. Kamu masih ingat janji kita, bukan? Untuk menua bersama.”

Baca juga : 10+ Kata-Kata Hari Jum’at Berkah

Kata-Kata Romantis Untuk Pacar Ldr Yang Sedang Kuliah


Kehidupan SMA membuat hari menyenangkan dan setelah itu naik ke tahap selanjutnya itu kuliah. Ada beberapa yang memutuskan kuliah di daerah yang sama dengan tempat tinggal, luar kota, bahkan negara. Nah, bagi kamu yang memiliki pacar dan ia kuliah jauh dirimu. Kata-kata romantis untuk pacar Ldr ini cocok untuk pasanganmu yang sedang menempuh pendidikan.

1. “Besok aku janjian sama teman baru. Tapi, aku tiba-tiba kangen kamu.”

2. “Kamu besok ulangan? Sesusah apa pun itu, jangan nyontek ya hehehe. Aku sayang kamu.”

3. “Tidak apa-apa sayang, kamu sudah berjuang. Meskipun nilai IPK mu turun semester ini, tetapi kamu telah berusaha dengan keras. Aku ingat, sampai-sampai kamu sering begadang untuk belajar, bukan? Love Honey”

4. “Sebentar nanti kita ketemu ya? Aku ingin cepat bertemu denganmu. Miss you.”

5. “Aku lihat hasil karyamu loh. Bagus banget. Aku bangga sama kamu. Love you.”

6. “Sayang, udah siap ujian besok? Rileks ya! Btw aku selalu mendukungmu.”

7. “Aku rindu, cerita sama kamu. Akhir-akhir ini kita terlalu sibuk ya. Tapi, nggak apa-apa. Supaya kita dapat pengalaman yang lebih banyak. Sayang kamu.”

8. “Sayang, kamu pernah dengar benda langit yang bernama pluto belum? Kalua belum, katanya dia adalah benda langit yang paling jauh di matahari. Meskipun begitu, ia akan menghampiri matahari. Begitupun dengan aku, meskipun kita jauh aku selalu tahu dimana aku merasakan kehangatan. Yaitu bersama denganmu.”

9. “Meskipun baru beberapa hari lalu. Itu sudah terasa lama bagiku. Disana sedang musim apa?”

Penutup
Itulah kata-kata romantis yang bisa kalian gunakan untuk pasangan yang sedang Ldr, semoga menginspirasi ya Guys. Pilih kalian terbaik untuk pacar kamu biar hubungan jadi semakin dekat.