14+ Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Senin untuk Semangat jadi Bertambah

kata ucapan untuk hari senin
 

Assalamualaikum Sobatku sekalian, selamat hari senin! Ini adalah hari dimana setiap orang harus memulai aktivitas seperti biasa lagi setelah menikmati liburan di hari Minggu (weekend). Namun, banyak orang malas memulai hari Senin lagi. Kira-kira kenapa mereka kurang begitu senang dengan datangnya hari tersebut, apa karena harus bekerja, sekolah, menjalani rutinitas?

Karena itulah, gunakan ucapan selamat hari Senin untuk memotivasi diri maupun orang lain agar lebih semangat. Dengan suasana gembira berkat ucapan khusus hari senin setidaknya menambah suasana hati lebih ceria sehingga hari-hari pun menyenangkan. Sebab hari di awal pekan ini umumnya akan terasa berat serta semangat menurun, maka dengan membaca kata-kata hari senin diharapkan semangat Anda kembali meningkat.

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Senin


Sebarkan hal positif, kesenangan, dan harapan terbaik dengan kata-kata selamat pagi ini. Silahkan baca daftar kata-kata di bawah untuk menyapa teman, keluarga, atau pasangan Anda yang ngangenin di hari Senin. Sehingga membuat hari Senin mereka menjadi lebih menyenangkan.

1. Hari Senin Penuh Kegembiraan
Mengisi hari Senin Anda dengan kegembiraan dan sikap positif adalah rahasia menuju minggu yang sukses. Pilih untuk bahagia dan jadilah dirimu sendiri. Selamat hari Senin.

2. Senin Kembali Bekerja
Minggu bisa menjadi hari yang menyenangkan, tetapi kami harus kembali bekerja pada hari Senin berikutnya. Saya berharap agar hari Senin ini akan memberikan Anda banyak peluang kebahagiaan dalam melaksanakan pekerjaan Anda.

3. Senin Tetap Tersenyum
Membagikan senyum Anda adalah cara termudah untuk memulai hari Anda. Apabila Anda melihat orang lain tidak tersenyum, maka berikanlah senyum manis Anda kepada mereka. Selamat pagi Senin yang menyegarkan hari ini.

4. Bismillah Senin
Saya berharap Senin pagi yang indah ini memberi Anda harapan dan keberanian untuk menghadapi masalah dalam hidup Anda. Saya harap Anda memiliki hari yang luar biasa di depan dan Anda muncul sebagai pemenang di penghujung hari. Bismillah, untuk Senin ini.

5. Motivasi Hari Senin
Anda telah menghemat energi di hari Minggu. Saatnya bangun dengan tenaga penuh dan siap mendaki puncak kehidupan. Saya berharap Anda mendapat Senin pagi yang menyegarkan hari ini.

6. Ucapan Selamat Hari Senin Bahasa Inggris
People only think how to pass the time. While the great people think how to use it. Happy Monday. Monday is a good time to improve yourself. Just trust yourself  that you can be successful today. Welcome Monday!

7. Ucapan Selamat Hari Senin Islami
Pintu gerbang surga akan dibuka pada hari Senin dan Kamis. Jadi bersemangatlah hari ini, barangkali surga akan terbuka lebar pada kehidupan kita hari ini. Masya Allah, tabarakallah.
Kekayaan terkaya adalah kebijaksanaan; Senjata terkuat adalah kesabaran; Keamanan terbaik adalah iman dan topik paling efektif adalah tawa. Semoga Allah menganugerahkan kepada Anda semua itu. Selamat pagi! Selamat hari Senin yang indah!

Baca juga :
- Kumpulan Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya
- 3 Cara Menabung yang Benar Menurut Investor

8. Ucapan Hari Senin Berkah
Jika Anda merasa pilu di pagi hari, tarik napas dalam-dalam dan katakan ini hanya hari yang indah. Katakan, ini Senin berkah dan terasa indah.

9. Kata-Kata Cinta Hari Senin
Hidup akan sangat singkat apabila Anda bangun di pagi hari dengan penyesalan. Jadi cintailah orang yang memperlakukanmu dengan benar dan lupakan yang tidak. Selamat Hari Senin!

10.  Ucapan Hari Senin untuk Teman
Apakah itu Senin, Rabu, atau Jumat, selama saya memiliki teman sepertimu, itu akan selalu menjadi hari yang luar biasa. Selamat pagi!

11.  Ucapan Hari Senin Lucu
Senin datang, Senin ceria. Jangan lupa tertawa, kamu harus menjalani kenyataan bahwa hari ini adalah hari Senin.

Kata-Kata Selamat Hari Senin untuk Motivasi


- Awali Senin ini dengan senyuman dan buang segala resah yang berasal dari mantan

- Hari ini kamu telah dibangunkan oleh Tuhan dari tidur, lalu apalagi yang kau tunggu selain bersyukur dan menjalani harimu

- Jangan lupa untuk tetap optimistis dalam bekerja dan bersungguh-sungguh dalam menggapai impian dengan menjadikan hari Senin ini sebagai awal baru untuk mewujudkan segalanya

- Di hari Senin ini mulailah belajar mengawali hari dengan bismillah agar setiap langkahmu mendapat Rida-Nya. Bertobatlah atas kesalahan yang telah kita perbuat dan berhati-hatilah dalam melangkah agar tidak melakukan kesalahan yang sama

- Hari Senin adalah hari untuk mereka yang mau berjuang dan tertatih, bukan untuk mereka yang malas dan memilih mundur sebelum berperang

- Hidup harus tetap dijalani seberat apa pun itu dan serumit apa pun keadaan. Hari Senin tentunya selalu datang untuk mengingat bahwa kehidupan harus selalu berputar

- Selamat pagi, Selamat hari Senin, semoga pekanmu menyenangkan, Tuhan memberkatimu

- Ini hari Senin waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali pikiran Anda dan memiliki awal yang baru. Selamat hari Senin

- Jadikan hari Senin sebagai awal dari sesuatu yang luar biasa.

Memberikan ucapan selamat hari Senin kepada orang-orang sekitar akan memberikan motivasi kepada mereka agar lebih semangat beraktivitas. Pilihlah ucapan dengan makna pesan yang indah dengan penuh ketulusan dan semoga menambah pahala bagi Anda.