Cara Hapus Akun MiChat secara Permanen

Tidak semua orang paham akan cara menghapus akun MiChat dan ini dilakukan secara permanen. Menang setiap pengguna memiliki alasan tersendiri kenapa sampai harus menutup akun dari aplikasi tersebut. Padahal MiChat ini lumayan berguna untuk mencari teman dari yang dekat hingga yang jauh dapat kita ketahui setelah menentukan lokasi sebab memiliki fitur nearby.

MiChat merupakan sebuah aplikasi messenger tapi lebih ditujukan untuk berkenalan dengan orang baru dalam satu area spesifik. Sehingga tak sedikit pula yang memanfaatkan sebagai dating apps, ya sama halnya seperti Tinder, Tantan, SayHi, dan Twoo.

Memang akhir-akhir ini selama di rumah saja banyak aplikasi chatting yang menjadi pilihan dan populer di kalangan masyarakat kita. Salah satunya MiChat dengan aplikasi ini kita bisa terhubung untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, serta berkenalan dengan orang di sekitar hingga akhirnya dapat kenalan baru, itu salah satu daya tarik orang-orang.

Cara Menghapus Akun MiChat (Permanen)


Seiring berjalannya waktu muncullah aplikasi lain yang serupa atau aplikasi kompetitor menawarkan fitur lebih baru sehingga banyak yang meninggalkan MiChat. Karena sepi pengguna pastinya akan jadi alasan buat kamu yang ingin menghapus MiChat secara permanen agar tidak ada jejak digital lagi.

Terlebih ada saja oknum yang memanfaatkan MiChat untuk hal negatif sehingga aplikasi ini tidak aman buat anak-anak dibawah umur. Citra di masyarakatpun mengenai MiChat jadi jelek, coba saja sekali-kali kalian nongkrong kemudian ngobrolin aplikasi MiChat pasti ujung-ujungnya cerita ngawur. Untuk itu kami akan berikan penjelasan cara menghapusnya.

1. Pertama kalian buka aplikasi MiChat, lalu temukan menu Saya yang berada di pojok bawah, setelah itu tab Pengaturan.

 

hapus akun michat permanen

2. Kalau sudah masuk pilih lagi "Akun dan keamanan", terus tab "Nonaktifkan akun Anda".

 


3. Dan klik "Nonaktifkan akun"



Perlu diketahui kalau tindakan tersebut akan nonaktifkan akun Anda, tidak bisa mengaktifkan ulang akun setelahnya terhapus secara permanen. Bahwa foto, postingan, video, dan semua yang pernah ditambahkan akan dihapus secara permanen. Sementara informasi mengenai pesan yang pernah Anda kirimkan ke teman mungkin masih ada di sana.

Jadi setelah itu Anda telah menghilangkan jejak dengan menghapus seluruh data yang ada di MiChat, baru setelah itu kamu bisa uninstall aplikasinya.


Baca : 5 Aplikasi Android yang Dapat Dijadikan Remote TV


Menghapus MiChat melalui Email


Selain melalui langkah pertama tadi, bahwa menghapus MiChat secara permanen bisa juga dilakukan melalui e-mail. Dengan cara mengirimkan permohonan penghapusan akun ke pihak MiChat, dan begini caranya.

  • Langkah pertama kita buka e-mail yang dulunya sudah terdaftar dengan MiChat yang mau dihapus. Kemudian kirimkan sebuah pesan permohonan penghapusan akun dengan alasan yang kuat serta jujur kalau ingin menghapus akun MiChat.
  • Pada kolom subjek e-mail kamu isikan tulisan “Request to Delete My Account”
  • Untuk isi pesan alasan penghapusan gunakan bahasa Inggris, misal seperti ini: “Not using this number anymore” atau “Want to remove all my MiChat account data” dan jangan lupa sertakan ID akun MiChat kamu.
  • Terakhir setelah semua dilengkapi segera kirim e-mail permohonan hapus akun ke customer service: support@michat.sg atau officialmichat@gmail.com.


Penutup
Begitulah cara menghapus akun MiChat secara permanen yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan ini bisa membantu kalian semua.

Add Comments


EmoticonEmoticon