7 Tips Kencan Pertama Pria supaya Wanita Tertarik Padamu

Menjalani kencan pertama bagi seorang Pria, tentu saja perlu mempersiapkan semuanya supaya moment tersebut berjalan dengan lancar. Juga bukan hanya sekedar berjalan mulus, tapi setelah kencan setidaknya komunikasi menjadi terus berlanjut. Seperti itu bukan yang diinginkan kita khususnya para cowok?

Nah ternyata agar wanita itu tertarik tidak hanya mengandalkan tampang yang ganteng saja. Di mata seorang wanita tingkah laku (attitude) harus benar-benar dijaga saat melakukan kencan pertama. Dengan begitu seorang wanita yang berkencan dengan Anda akan tertarik hingga akhirnya melanjutkan hubungan asmara ke tahap yang lebih serius. Setidaknya kamu harus tahu tips yang perlu dilakukan supaya pertemuan pertama jadi berkesan.

Untuk itu kami akan berbagi tips pada kalian bagaimana supaya wanita dapat tertarik padamu pada saat pertama kali kencan. Wajib dipelajari sebelum akhirnya menyesal.

tips kencan pertama

1. Percaya Diri


Bahwa seseorang yang memiliki percaya diri bakal memiliki aura yang tampak menarik orang lain. Untuk itu ketika pertama kali bertemu gebetan, kamu harus percaya diri terlebih dahulu. Lalu cara menumbuhkan rasa percaya diri itu bagaimana?

Pastinya kamu harus cintai diri kamu sendiri, sadari kalau setiap orang itu unik termasuk dirimu. Siapkan penampilan terbaik kamu, jaga kebersihan dan kerapian sebelum berangkat kencan.

2. Kamu Jangan Kaku


Kalau poin pertama tadi sudah bisa Anda hadapi, maka ketegangan juga akan mereda. Ingat kalau cewek itu tertaik sama cowok yang humoris. Nah kencan pertama ini sisipkan juga sedikit bercanda supaya kencan tidak membosankan dan tidak kaku satu sama lain. Cobalah tetap santai dan biarkan obrolan mengalir apa adanya.

3. Memperlakukannya dengan Sopan


Lelaki itu harus gentleman, hal itu bisa dilakukan dengan menunjukkan perilaku yang sopan kepadanya. Misalnya ketika mau masuk ke tempat makan kamu yang membukakan pintu untuknya terlebih dahulu. Hal-hal kecil demikianlah akan membuat wanita merasa di hargai dan senang bisa kencan denganmu.

4. Selalu bersikap Jujur


Tak kalah penting saat pertama kali kencan yaitu cobalah bersikap jujur. Karena kejujuran itu akan sangat lebih berharga dari pada kamu pura-pura mampu di depannya padahal masih kekurangan. Kalau memang belum memiliki finansial yang cukup tidak usah berbohong, katakan saja sejujurnya dan bilang ketika habis kencan untuk membayar sendiri-sendiri.

5. Perhatikan Penampilan


Kesan pertama ketika melihat orang lain itu dari penampilan yang menarik. Jadi kamu wajib perhatikan penampilih diri dahulu sebelum pergi untuk bertemu pasangan. Sebab wanita juga akan senang kalau melihat penampilan cowok rapi dan kalau perlu wangi. Kamu tidak harus mengenakan pakaian yang mewah yang terpenting rapi dan tidak bau.

6. Ngobrolin Hal Umum


Usahakan ketika sudah bertemu dengan wanita di tempat yang dijanjikan bersama, ketika menjalin kencan pertama sebaiknya membicarakan tentang hal umum terlebih dahulu. Mungkin bisa bercerita tentang hobi, tentang pekerjaannya, dan yang lainnya. Ketika dalam percakapan coba kamu melihat jauh ke dalam mata lawan bicara Anda, juga sambil tersenyum kecil.

7. Jangan datang Terlambat


Ingat kalau kamu sampai datang terlambat itu sama saja kamu sudah memberikan kesan pertama yang buruk bagi wanita. Jangan sampai kamu terlambat sehingga membuat wanita menunggu kamu, sebab juga akan terkesan tidak menghargai waktu. Kalaupun keadannya atau suatu hal yang akan membuat kamu telat, pastikan memberi tahu dia. Jadi saat kencan pertama, pastikan kamu adalah pria yang tepat waktu.

Bagaimana? Jika kalian ingin menambahkan tips di atas, sampaikan melalui komentar.
Demikianlah tips kencan pertama bagi pria supaya wanita jadi tertarik padamu. Jika itu semua telah Anda atur dengan matang semoga kencan pertama bisa sukses. Semangat ya,

Add Comments


EmoticonEmoticon