Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Lebih Keren

Agar main facebook terutama melalui komputer supaya betah lama sebiknya ubah tampilan facebook menjadi lebih keren dari sebelumnya. Kalau kita bosan dengan tampilan facebook yang setiap hari seperti itu dan cuma kayak begitu, sebenarnya saya juga bosan. Untuk itu perlu dilakukan penambahan unsur tema pada facebook kita supaya lebih menarik lagi dengan cara tersendiri. Ada trik facebook yang mana trik ini bisa di gunakan agar tampilan facebook berubah menjadi tampilan yang unik dan lebih keren karena disini anda akan melihat tema facebook dengan background, sidebar, serta tampilan warna lainnya yang lain daripada umumnya tampilan facebook. Penasaran?

Syarat utama melakukan pergantian tampilan tema facebook adalah harus masuk akun facebook lewat pc/laptop dengan melalui browser Mozilla Firefox, karena tampilan facebook ini memerluka add ons mozilla. Jadi anda siapkan dulu pc bererta browser Mozilla Frefoxnya terlebih dahulu biar triknya berjalan dengan lancar. Lalu bagaimana kira-kira cara menerapkan tema facebook pada akun kita sesuai dengan keinginan.
 
tema fb keren

Tidak usah berfikir panjang lebar lagi, langsung saja kamu masuk ke akun facebook anda melalui Mozilla Firefox, karena add ons nya hanya bekerja pada browser tersebut.

1. Setelah kamu masuk ke akun facebooknya, berikutnya adalah menuju ke alamat penyedia Add-Ons ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/?src=search. Stylish ini merupakan add ons manager gaya pengguna untuk menjalankan, mengedit suatu tema facebook.

2. Setelah stylish sudah terlihat kamu klik add to firefox berikutnya akan segera muncul konfirmasi di sisi pojok kiri atas untuk memperbolehkan/allow > lalu anda install/add to firefox.

3. Klik saja Instal Now dan resrart lalu buka lagi firefox nya.

Cara Merubah Tampilan Facebook

4. Kemudian anda buka link berikut untuk mencari tema : http://www.userstyles.org/styles/site/facebook.com pilih salah satu tema facebook yang anda sukai. Ada banyak sekali pilihannya jangan sampai bingung pilih saja salah satu untuk test.

5. Klik "Install with Stylish"  untuk memasukkan tema ke dalam facebook  maka anda harus klik "+install with stylish" pada kotak hijau seperti gambar.

Tampilan Facebook Menjadi Lebih Keren

6. Coba sekarang buka facebook anda dan saatnya anda melihat hasil tampilan facebook yang telah berubah. jika belum berubah juga, coba restart Firefox nya.

 Bagaimana Cara Mengembalikan Tema Facebook Seperti Semula
  • Kamu klik menu pada bagian pojok kanan atas mozilla firefox, atau tekan tombol Ctrl+Shift+A
  • pilih add ons/Extensions > user stylish
  • Pilih hapus/remove untuk permanent dan disable hapus sementara, lebih baik disable saja supaya tidak install ulang tema lagi.
 
Setelah selesai memasang add on nya di Firefox anda bisa dengan bebas merubah tampilan facebook sesuka hati dengan cepat dan mudah karena sobat tidak perlu lagi memasang add on stylish lagi. Tapi jika anda telah uninstall add on nya maka harus mengulang dari awal lagi. Dan untuk tema lainnya bisa dicari sendiri melalui link pada langkah ke 4. Terima kasih, dan selamat menikmati tampilan facebook anda yang baru serta keren lagi.