Arti Mimpi Memelihara Kucing itu Pertanda Baik atau Buruk?

arti mempi memelihara kucing
 

Setiap mimpi memang bisa jadi memiliki arti tersendiri bagi setiap orang. Jika semalam kamu telah bermimpi yang berkaitan sama kucing, entah itu hanya bertemu atau bahkan sampai memeliharanya, sebagai manusia pasti akan timbul pertanyaan apa sih arti mimpi memelihara kucing dalam kehidupan?

Kalau berbicara mengenai tafsir mimpi yang berkaitan dengan kucing sebenarnya memiliki banyak sekali arti, bisa jadi menandakan kebaikan atau bahkan musibah. Umumnya mimpi tentang kucing bisa ditafsirkan sebagai rezeki, sensitivitas, kepandaian atau kemampuan diri.

Mungkin Anda penasaran apa arti mimpi memelihara kucing? Berikut beberapa rangkuman tafsir mimpi yang berkaitan dengan kucing dari berbagai sumber terpercaya. Kira-kira mimpi kamu pertanda baik atau buruk yah?

Arti Mimpi Memelihara Kucing


Yang pertama, arti mimpi memelihara kucing bisa diartikan pertanda baik. Mimpi tentang kucing, ini juga bisa saja bertemu atau melihat, atau peristiwa yang berhubungan dengan kucing lainnya.

Seperti yang sudah kita bahas, kucing memiliki banyak sekali arti. Untuk menjawab itu, berikut ini beberapa kemungkinan terjadi dari arti mimpi kucing dalam kehidupan:

1. Mimpi Memelihara Kucing

Menurut tafsir mimpi, arti mimpi memelihara kucing yaitu pertanda akan diberi kesehatan atau rezeki. Jika saat ini kamu sedang keadaan kurang sehat, mungkin ini menjadi kabar gembira.

Dari mimpi ini kamu juga berpotensi mendapatkan rezeki. Bisa jadi usaha yang selama ini kamu bangun akan membuahkan hasil, atau bahkan akan datang rezeki yang tidak bisa ditebak dari mana sumbernya.

2. Bertemu Kucing Hitam

Kebanyakan orang pasti akan beranggapan buruk jika bermimpi kucing hitam. Pasalnya, kucing hitam memang identik dengan apes atau kesialan. Tapi perlu digaris bawahi, bisa jadi semua itu salah besar!

Arti mimpi kucing hitam yaitu menandakan kamu sedang menghadapi suatu masalah yang cukup serius dalam kehidupan, yang bisa diasumsikan "akan atau sedang".

3. Mimpi Melihat Kucing

Jika kamu mimpi bertemu kucing, bisa jadi kamu akan bertemu dengan seseorang. Kemungkinan besar arti mimpi melihat kucing yaitu pertanda baik.

Menurut primbon jawa mimpi melihat kucing berkaitan dengan asmara, bisa jadi kamu akan mendapatkan jodoh atau pacar bagi kamu yang saat ini sedang jomblo.

Baca juga :
Kebiasaan yang akan Membuat Kita Susah untuk Maju
Arti Mimpi Disuntik Di Lengan

Baiklah sobat, mungkin cukup sekian penjelasan mengenai arti mimpi tentang kucing yang kami ketahui dari berbagai sumber di internet. Semoga ini bisa jadi referensi yang menarik agi kalian semua ya, terima kasih.