Cara Mengatasi UIExec.exe No Disk pada Modem ZTE

uiexec exe no disk modem zte
 

UIExec.exe No Disk pada modem Zte - Beberapa minggu setelah membeli modem ZTE MF190, kemudian saya pasang pada laptop dan menginstall sampai selesai. Awalnya biasa saja tidak ada masalah sedikitpun dengan modem barunya. Saya menggunakan modem tersebut merupakan pertamakalinya jadi sempat bingung karena setelah beberapa bulan pemakaian muncullah sebuah pesan “UIExec.exe No Disk” setiap kali pemakaian.

Jika diklik cancle, try agai, continue pesan error akan muncul kembali, walaupun lama-kelamaan bisa hilang tapi ini mengganggu bukan? Awalnya memang saya bingung mengapa bisa begini, padahal modem baru kok tidak seperti biasanya. Sempat berfikir apakah modem saya rusak yang sudah beli jauh-jauh dari kota, kalau rusak kenapa masih bisa koneksi ke internet.

Sempat bertanya pada teman yang paham berbagai software komputer. Katanya peringatan erorr tersebut juga kadang terjadi pada CD/DVD ketika di keluarkan. Nah setelah saya dapat saran darinya dan mencoba utak-atik akhirnya UIExec.exe No Disk tidak muncul kembali.

Untuk mengatasi menghilangkannya berikut beberapa langkah yang bisa kita lakukan ;

  1. Pertama copot atau lepaskan modem dari Laptop / PC
  2. Kemudian Uninstall program Join Air Zte dan hapus semua file Join Air Zte yang masih ada di folder (C:),
  3. Setelah itu Restart dulu komputer, kemudian pasang kembali modemnya dan biarkan program meng-install driver hingga proses selesai.


Selesai dan semoga tidak muncul kembali UIExec.exe No Disk tersebut.

*Kalau masih belum bisa, mungkin karena masalah lain, bisa dari registry-nya, dan lain-lain. Untuk masalah itu saya belum bisa ketahui solisinya, mungkin Sobat ada yang mau memberi masukan. Terimakasih, semoga ini sedikit bisa mambantu.

Baca juga : Cara Setting Modem ZTE Agar Otomatis Connect

Add Comments


EmoticonEmoticon