Hp Vivo yang Bagus Kameranya dan Murah dengan Harga Rp 2 Jutaan

Saat ini, banyak sekali berbagai merek smartphone tersebar di Indonesia, termasuk merek Vivo. Karena itu, Anda pasti akan membutuhkan informasi mengenai hp Vivo yang bagus kameranya dan dengan harga terjangkau yang bisa menunjang kebutuhan Anda.

Inilah Rekomendasi Hp Vivo yang Bagus Kameranya dan Murah


Bukan hanya sekadar kamera yang bagus saja, hp dari brand Vivo ini juga bisa memaksimalkan penggunaan smartphone Anda untuk kegiatan sehari-hari seperti main sosial media dengan lancar. Berikut ini adalah beberapa hp Vivo dengan hasil rekaman kamera yang bagus namun harganya masih cukup ramah kantong kita.

1. Vivo Y51A - Rp2.600.000

 

hp vivo bagus kameranya

Hp Vivo yang menjadi rekomendasi pertama adalah Vivo Y51 A. Seri Vivo Y51A memiliki sistem triple kamera di bagian belakang yang akan memaksimalkan pengambilan gambar Anda. Kamera tersebut masing-masing memiliki ukuran 48 MP, 8 MP, dan 2 MP dengan fungsi yang terspesialisasi.

Tidak hanya di bagian belakang, kamera seri Vivo Y51A ini juga maksimal pada bagian depan. Anda akan mendapatkan kamera dengan ukuran 16 MP yang menjamin hasil foto lebih tajam. Soal chipset, smartphone satu ini sudah update dengan chipset Snapdragon 662.

2. Vivo V20 SE - Rp2.900.000

 


Sama seperti seri Vivo Y51A, smartphone Vivo V20 SE juga mengadopsi sistem triple camera yang akan memaksimalkan hasil foto para penggunanya. Kamera utama dari smartphone ini masing-masing memiliki ukuran 48 MP, 8 MP, dan 2 MP sebagai tambahan.

Tidak hanya ukuran resolusi kamera yang besar, Vivo V20 SE juga menggunakan lensa makro yang ultra lebar. Dengan lensa ini, memungkinkan Anda mengambil gambar dengan maksimal. Baik dari jarak yang dekat maupun jarak yang jauh.

Penggunaan lensa makro ini juga yang membuat kualitas kamera smartphone Vivo satu ini le. Kamera depan dari smartphone ini juga tidak kalah berkualitasnya dengan lensa 32 MP.

3. Vivo S20 - Rp3.000.000


Hp Vivo yang memiliki kamera bagus dengan harga murah selanjutnya adalah Vivo S20. Smartphone Vivo seri S20 bisa dibilang merupakan versi yang lebih premium dari Vivo S20 SE. Dari segi kamera, keduanya hampir sama.

Lengkap dengan triple kamera dengan lensa utamanya berukuran 44 MP dan fitur mempertajam dan menjernihkan gambar yang unggul, perbedaan besar antara kedua seri ini ada pada desainnya. Di mana Vivo S20 memiliki desain yang lebih tipis dan ringan.

4. Vivo Y91 - Rp2.000.000


Smartphone Vivo seri Y91 ini mengadopsi teknologi dual camera atau kamera ganda. Masing-masing lensanya memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Dual kamera dari smartphone ini sangat ideal bagi Anda yang ingin menciptakan fotografi bokeh dengan efek blur yang alami.

Pada kamera bagian depan, dilengkapi dengan lensa ukuran 8 MP dengan bukaan f/1.8 yang tergolong tinggi untuk ukuran kamera selfie. Apalagi, mengingat harga dari smartphone ini yang sangat terjangkau. Untuk lebih detail bisa lihat : Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Vivo Y91.

5. Vivo Y11 - Rp1.900.000


Untuk smartphone Vivo harga di bawah 2 juta, performa kamera Vivo Y11 bisa dibilang di atas rata-rata karena sudah memiliki dual camera dan lensa beresolusi 13 MP sebagai kamera utama.

Kamera tersebut juga telah lengkap dengan bukaan berukuran f/2.2 yang sudah lebih dari cukup untuk foto selfie maupun kamera belakang yang maksimal. Mengingat harganya yang terjangkau, kamera dari seri satu ini terbilang lebih dari rata-rata di kelasnya.

Itulah rekomendasi hp Vivo yang bagus kameranya dan murah harganya. Anda bisa mendapatkannya dengan budget sekitar Rp 2 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan smartphone dengan kamera yang mumpuni dan hasil foto yang dijamin akan cukup maksimal.