20 Kata-kata Hari Jum’at Penuh Berkah yang Lucu

Untuk menambah semangat di hari jum’at pastinya kita membutuhkan asupan kata-kata yang lucu biar semakin ceria, bukan begitu Sobat? Bagi kaum muslimin dan muslimat pastinya sudah tahu kalau hari jum’at memiliki banyak keistimewaan terlebih untuk para laki-laki pada hari itu diwajibkan untuk menunaikan sholat jum’at di masjid.

Selain itu di hari jum’at banyak peristiwa bersejarah umat sedunia, mulai dari hari kelahiran dan meninggalnya Nabi Adam AS, di hari itu juga menjadi catatan bersejarah terjadi pertempuran antara Nabi Musa dengan Raja Firaun. Makanya umat Islam mengenalnya sebagai jum’at berkah, bagi umatnya dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan juga kebaikan.

Di sisi lain bahwa hari jum’at juga berarti berakhirnya akhir pekan kerja sehingga kita bisa gunakan waktu itu untuk beristirahat. Lebih bagus lagi bisa saling berbagi kata-kata yang berkaitan dengan hari ini dengan keluarga maupun teman kerja.

Nah di bawah ini telah kami kumpulkan beberapa contoh kata-kata hari jum’at yang lucu bisa kalian buat status maupun dijadikan Bio Facebook.


kata-kata hari jumat yang lucu

1. "Ingat! Sholat jumat itu buat mencari amal, bukan tempat untuk menukar sendal."

2. "Kalau mau sholat Jumat niatnya yang ikhlas ya, bukan sholat jumat biar ganteng. Karena sesungguhnya hanya orang jelek yang niat ke masjid sholat Jumat biar dibilang ganteng."

3. "Yang mau berangkat sholat Jumat, ingat ya, jangan pergi sholat jumat buat nukerin sandal tapi untuk mencari amal."

4. "Barangsiapa yang mengerjakan sholat Jumat di hari sabtu, sesungguhnya ia adalah orang yang tersesat."

5. "Kalau Anda ke masjid sholat Jumat biar ganteng, saya niatnya beda. Saya ke masjid untuk sholat Jumat biar sholeh karena maaf saya memang sudah ganteng dari lahir."

Baca juga : Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Senin untuk Menambah Semangat

6. "Kalau Anda tidak sholat Jumat karena alasan takut sandal hilang, lain kali kalau sholat jumat coba pake sepatu. Jadi kalau hilang biar sepatunya, bukan sandalnya. Selamat menyambut jumat penuh berkah."

7. "Yuk, siap-siap sholat jumat dan jangan lupa bawa sendal swallow. Siapa tahu pulang-pulang bawa sendal pakalolo."

8. "Barangsiapa yang bekerja keras dengan keringat dan air mata di hari jumat, Niscaya keesokan harinya akan ada hari sabtu."

9. "Jangan karena push rank sampe subuh terus nggak sholat jumat karena kesiangan. Ingat bro, lu masih punya kuota karena dikasih rezeki sama Yang Maha Kuasa."

10. "Abang-abang semua, jangan lupa sholat jumat ya. Jangan taunya malam jumat saja."

11. "Lo sholat jumat dengan niat biar ganteng. kalo gue sholat jumat buat nyari berkahnya. Kalo masalah ganteng alhamdulillah udah sejak lahir."

12. "Yang pada mau sholat jumat, ingat ya, sholat jumat yang dicari itu pahala dan berkahnya. Bukan efek ganteng atau glowingnya."

13. "Agenda hari jumatku: Bangun pagi menjelang siang, sholat jumat, tiduran, main game, terus tidur lagi. Bangun sebentar terus keluar nyari angin, dan kembali main game."

14. "Bangun dulu buat sholat jumat. Ntar sehabis sholat jumat boleh deh tidur lagi buat mimpiin Doi."

15. "Tiduran sambil telanjang dada setelah sholat jumat adalah sebuah rutinitas."

16. "Malam jumat ku terasa indah setelah mabar push rank sampe pagi dan siangnya dibangunin emak buat jumatan."

17. "Gak penting apakah lo punya uang buat ngisi kotak amal atau tidak. Yang penting lo udah dateng dengan niat baik buat sholat jumat. Itu aja udah cukup."

18. "Kalo mau sholat jumat niatnya yang ikhlas ya, jangan niat biar ganteng. Karena sesungguhnya hanya orang jelek lah yang pergi sholat jumat biar dibilang ganteng."

19. "Pekerjaan boleh menumpuk, tapi jangan menunda-nunda sholat jumat, apalagi berangkatnya pas tinggal iqamah."

20. "Ada kalanya sandal terlihat lebih menarik daripada gebetan.” – Quotes hari jumat.

Akhir kata
Semoga tulisan kita kali ini menginspirasi kalian semua untuk mulai membuat kata-kata hari jum’at penuh berkah yang lucu. Jangan lupa dibagikan ke teman-teman kalian melalui sosial media seperti story WA biar mereka pada ingat kalau sekarang waktunya jum’atan bukan malah pus rank hehehe.

Dan semoga dengan kata-kata hari jum’at kita jadi tambah semangat beraktivitas serta menjalankan kebaikan-kebaikan ibadah kepada-Nya. Terima kasih dan salam senyum sehat 😊

Load comments