Aplikasi untuk Gandakan Aplikasi Lain di HP Android

aplikasi untuk gandakan aplikasi
 

Pasti sebagian dari kamu menginginkan bisa menggunakan dua aplikasi yang sama tapi beda akun dalam satu HP, entah itu alasannya mau buat apa contohnya mau menjalankan dua akun instagram sekaligus. Tentu saja kita perlu yang namanya gandakan atau clone app sebuah aplikasi dari ponsel kita, baru deh kita bisa masuk dua akun berbeda.

Selain itu memang karena ada aplikasi media sosial yang tidak bisa memiliki dua akun dalam satu perangkat, misalnya WhatsApp. Maka dari itu cara ini kita butuhkan, tapi masalahnya tidak semua HP memiliki fitur aplikasi ganda. Dan untung saja kamu berada di halaman yang tepat, dimana kita akan memberi tahu beberapa aplikasi yang dapat untuk gandakan aplikasi lain di HP Android.

Jadi sekarang kamu tidak perlu sedih lagi meski ponsel Android kamu belum memiliki fitur clone app, kamu tetap bisa melakukan penggandaan game maupun aplikasi sosial media apa saja dengan bantuan pahak ke tiga.

Cara Gandakan Aplikasi HP Android dengan Aplikasi


1.    Multiple Accounts


Yang pertama dan kebetulan sempat kami mencobanya yakni, Multiple Accounts. Sesuai dengan nama aplikasinya, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menggandakan akun medsos. Selain bisa diunduh dengan ukuran yang ringan, aplikasi tersebut juga memiliki fitur keamanan data bagi kita yang mau menggandakan aplikasi dalam satu perangkat.

Segera dapatkan aplikasi melalui Play Store:

Ukuran File 16 MB
File Multiple Accounts
Versi 3.7.4



- Setelah aplikasi Multiple Accounts terinstall, langsung buka untuk memulai

- Kalau sudah sampai di halaman utama aplikasi, tab tombol plus (+) dan setelah itu kita akan dibawa ke halaman baru untuk memilih aplikasi di HP Android yang hendak kita gandakan, bisa TikTok, Shopee, Facebook, Gmail, serta lainnya.



- Setelah memilih satu atau beberapa artinya kamu berhasil menggandakan aplikasinya.

2. Super Clone


Ada juga aplikasi lain yang memiliki fungsi menggandakan aplikasi adalah Super Clone. Aplikasi ini juga akan menjamin keamanan privasi sehingga melindungi data kita. Ini tidak kalah populer dengan yang pertama, sebab telah banyak yang mengunduh aplikasi tersebut tercatat sekitar lebih dari 5 juta pengguna di dunia. Super Clone ini memang dikenal akan fitur yang banyak pilihan.

Update baru Super Clone telah lebih stabil ketika kita memainkan game dan aplikasi tidak keluar sendiri, jika masih terjadi kemungkinan spek HP berpengaruh terhadap kinerja.

3. Parallel Space


Aplikasi terbaik berikutnya yang bisa kita manfaatkan untuk menggandakan aplikasi lain dalam satu perangkat Android yaitu Prallel Space. Dengan tampilan sederhana, memungkinkan pengguna akan dipermudah dalam mengaksesnya. Kelebihan utama yang pasti aplikasi ini memiliki fitur untuk kloning aplikasi seta fitur privasi yang tinggi sehingga data kita tetap aman terkendali.

Dengan Parallel Space ini kamu bisa login ke beberapa akun sosial media atau akun game secara bersamaan dalam satu perangkat saja. Maka kamu akan semakin mudah memisahkan pekerjaan untuk dipakai sehari-hari dimana saja, kapan saja.

Penutup

Tunggu apa lagi, kalau kamu menginginkan untuk menggandakan aplikasi untuk semua HP Android segera gunakan salah satu dari aplikasi terbaik di atas. Semoga pilihan aplikasi yang kami rekomendasikan buat Anda tidak mengecewakan kinerjanya, jangan lupa kalau kamu puas dengan fitur aplikasi yang dipakai untuk memberi rating terbaik.
Baca juga : 9 Aplikasi Keren Android yang Jarang Diketahui