Cara Mengganti Battle Emote di Mobile Legends

Daftar Isi

Salah satu fitur menarik untuk para pemain game Mobile Legends adalah adanya Battle Emote, sesuai nama bahwa jika pemain mengaktifkan maka bisa muncul emote di atas hero mereka. Atau malah kalian sebelumnya pernah aktifkan ini dan hendak mengganti battle emote yang lebih baru dan menarik.

Keseruan semakin bertambah dengan adanya Battle Emote yang lucu dan bisa membuat tim musuh kena pancingan. Bahkan ketika di dalam pertandingan besar seperti MPL battle emote sering dipakai satu tim untuk mengekspresikan kegembiraan atas kemenangan tim dalam fight yang menghasilkan wipeout game.

Beruntungnya bagi para player baru, saat ini Moonton selaku developer Mobile Legends telah menyediakan banyak sekali emote dengan tampilan dan efek berbagai macam. Yang mana pengguna bisa memperolehnya lewat event gratis atau dengan membeli yang lebih komplit melalui Shop dalam game MLBB. Nah berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengganti battle emote yang bisa Anda terapkan.

Cara Ganti Battle Emote di Mobile Legends


Mungkin jika kamu sebelumnya lupa akan cara mengganti battle emote yang ada di Mobile Legends, maka bisa ikuti instriksi berikut ini supaya bisa memasang emote sesuai keinginan kalian.

1. Pertama Anda harus masuk dalam game Mobile Legends terlebih dahulu

2. Setelah game terbuka dengan benar, tab menu Prep (Preparation) yang berada di sebelah bawah.


cara ganti battle emote mlbb

3. Setelah itu pilihlah menu Efek lalu pilih lagi menu Emote, dan pastikan saat ini semua proses download data game sudah selesai supaya terdapat menu tersebut.



4. Nah pada menu Emote, Anda bisa pilih karakter battle emote yang diinginkan dengan tab layar hingga muncul tanda centang lalu klik tombol Gunakan, kemudian pilih emote lama yang hendak diganti.



Oh iya bahwa battle emote tersebut kita hanya bisa pilih sampai empat, jadi pastikan kamu telah menyusun battle emote terbaik yang paling kamu sukai.

Cara Setting Emote ke Semua Hero

Anda telah berhasil mengatur battle emote, akan tetapi pastikan juga bahwa emote tersebut juga sudah terpasang ke semua hero. Sehingga ketika Anda memakai hero apapun dalam pertandingan Rank atau Classic pengaturan emote untuk semua hero.

- Pastikan saat ini Anda telah berada di menu Emote

- Langsung saja tab tanda ikon Plus (+) di samping emote yang telah kalian susun rapi



- Tab menu Semua kemudian tab juga menu Pilih Semua hingga tanda centang lalu Ok.



Dengan begitu battle emote yang telah kamu pilih dapat digunakan untuk semua hero dalam permainan di Mobile Legends.

Baca juga : Cara Cek Kredit Skor Anda di Mobile Legends

Jadi sesudah mengatur emote, sekarang kamu bisa mencoba cek di dalam permainan baik itu Brawl, Rank, atau mode lainnya. Sementara nantinya untuk memunculkan emote dalam pertandingan juga cukup mudah. Kita tinggal menekan dan tahan bagian pesan secara singkat lalu geser ke pilihan battle emote yang kita mau.

Nah dengan begitu kami harap kalian bisa mencoba melakukan ganti emote ML sendiri dengan langkah-langkah yang telah kami berikan.

Posting Komentar