7 Pilihan HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik Tahun 2023

hp samsung murah

 

Jika Anda sedang mencari ponsel pintar Samsung dengan harga terjangkau, Anda berada di tempat yang tepat! Ponsel pintar Samsung telah lama menjadi pilihan populer di kalangan konsumen karena kualitasnya yang handal dan fiturnya yang lengkap. Namun, dengan banyaknya model yang ditawarkan, mungkin sulit untuk memilih satu yang tepat. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tentang 7 pilihan HP Samsung harga 1 jutaan terbaik tahun ini.

 

Beberapa opsi HP Samsung harga 1 juta-an dalam perincian ini telah berumur cukup usang, bahkan bisa saja cukup susah didapat. Tetapi, perform HP berikut masih dapat dihandalkan. Tidak itu saja, dengan kantong 1 juta-an kamu bisa juga mempunyai ponsel Samsung dengan battery besar . Maka dapat temani kegiatan tak perlu cemas battery cepat habis.


Daftar HP Samsung Harga 1 Jutaan


1. Samsung Galaxy A03


Untuk opsi pertama ponsel Samsung harga 1 juta-an ada Samsung Galaxy A03. Launching di Januari 2022, ponsel ini tawarkan detail yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan harian. Datang dengan monitor Infinity-V Display memiliki ukuran 6,5 inch dengan resolusi HD+. Masih lumayan oke untuk jalankan kegiatan setiap hari, seperti medsos, chatting sampai menonton Youtube.


Samsung Galaxy A03 diberi 2 camera belakang, di mana camera intinya memiliki resolusi 48 MP yang ditemani camera 2 MP. Dan camera depannya memiliki resolusi 5 MP. Performnya dilengkapi processor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz yang didukung pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Serunya, baik versus RAM 3 GB atau RAM 4 GB ke-2 nya dibandrol harga 1 juta-an. Untuk sumber daya datang dari battery memiliki 5.000 mAh yang disokong pengisian 7,75W.


2. Samsung Galaxy M02


Opsi selanjutnya ada Samsung Galaxy M02. Ponsel ini sebagai launching terkini 2021. Galaxy M02 sendiri memercayakan pada battery besar dengan kemampuan 5.000 mAh yang dapat temani kegiatan sepanjang hari.


Yang hoby menonton film, monitornya lumayan besar dengan rentang 6,5 inch sejenis PLS Infinity-V Display dan resolusinya HD+. Apa lagi telah didampingi tehnologi audio Dolby Atmos, semua menjadi lebih hebat. Yang menyukai photo, Samsung Galaxy M02 mempunyai dua camera belakang yang terbagi dalam camera khusus 13 MP dan camera makro 2 MP. Dan untuk camera selfie mempunyai resolusi 5 MP.


3. Samsung Galaxy M12


Masih dari Samsung seri M, Samsung Galaxy M12 bisa juga jadi pilihan buat kamu yang punyai anggaran 1 juta-an. Datang dengan pilihan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Ponsel Samsung ini mengunggulkan battery besar memiliki 5000 mAh yang didukung dengan tehnologi Fast Pengisian 15W dan port USB Tipe C. Lantas monitornya memiliki ukuran 6,5 inch HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90hz.


Jarang Samsung memperlengkapi ponsel dapat dijangkau dengan monitor 90Hz. Selanjutnya ada pula empat camera belakang yang terbagi dalam camera khusus 48 MP, camera Ultrawide 5 MP, camera Depth 2 MP, dan camera Macro 2 MP.


4. Samsung Galaxy A11


Memory : 3GB RAM + 32GB ROM

Camera : 13MP + 5MP + 2MP (belakang) / 8MP (depan)

Battery : 4.000 mAh, pengisian cepat 15W

Harga : Rp 1.799.000


5. Samsung Galaxy M02


Memory : 2GB RAM + 32GB ROM

Camera : 13MP + 2MP (belakang) / 5MP (depan)

Battery : 5.000 mAh

Harga : Rp 1.199.000


6. Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 adalah pilihan pertama kami untuk HP Samsung harga 1 jutaan terbaik tahun ini. Ponsel ini hadir dengan layar 6,5 inci HD+ yang besar dan jelas, serta empat kamera belakang, termasuk kamera utama 48MP, kamera ultra-lebar 5MP, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang dapat bertahan sepanjang hari, serta RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Dengan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy A12 adalah pilihan yang tepat untuk orang yang mencari ponsel pintar Samsung berkualitas dengan harga yang terjangkau.


7. Samsung Galaxy A02

Samsung Galaxy A02 adalah pilihan HP Samsung terbaik lainnya dengan harga 1 jutaan. HP ini dilengkapi dengan layar PLS IPS 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel yang cukup besar untuk menonton video atau bermain game.


Untuk performa, Samsung Galaxy A02 menggunakan prosesor Mediatek MT6739W yang cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari seperti browsing, chat, atau media sosial. HP ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Untuk kamera, HP ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda, yaitu kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, HP ini memiliki kamera 5 MP untuk selfie atau video call.

Penutup

Tersebut daftar ponsel Samsung murah yang dapat kamu tentukan. Di luar opsi di atas, sebetulnya masih tetap ada pilihan lain. Tetapi menurut Pricebook, itu ialah opsi ponsel Samsung harga 1 juta-an terbaik yang dapat kamu membeli sekarang ini.