Mengetahui Cartridge 0,7 & 1,2 Ohm di Pod Ini Perbedaannya

Daftar Isi
perbedaan cartridge 0,7 dan 1,2 ohm

 

Apakah kalian pengguna Pod yang belum lama membeli dan mendapatkan dua cartridge masing-masing 0,7 sama 1,2 ohm. Mungkin kalian bertanya akan perbedaan keduanya, karena masih pemula akan sulit membedakannya. Ya disini kami memakai Pod dengan merk brand Argus yang cukup dikenal kebanyakan pengguna.


Perbedaan Cartridge 0,7 dan 1,2 Ohm


Yang pertama, dilihat dari angka (ohm) sudah kelihatan bedanya bukan? Dengan adanya perbedaan tersebut tentu resistensinya akan beda seperti konsumsi daya ketika pod dipakai. Mungkin untuk lebih detailnya bisa baca buku manual yang ada di dalam dus.


Kedua, cartridge dengan angka 0,7 ohm akan terasa cocok digunakan pada rtdl menggunakan liquid freebase atau pods friendly dengan nicotine 9 mg hingga 25 mg. Sementara itu, cartridge dengan 1,2 ohm bisa menggunakan liquid saltnic 25 mg ke atas.


Kesimpulan dan Penutup


Itu dia perbedaannya dan pilihan yang sesuai untuk memilih liquid yang sesuai pada kedua cartridge 0,7 serta 1,2 ohm. Merupakan anjuran yang aman untuk Anda coba berdasarkan nilai resistensi coil.


Lalu bagaimana jika kita pakai liquid Saltnic 30 sampai 50 mg pada cartridge 0,7 ohm? Sebetulnya hal tersebut tidak papa, akan tetapi kita harus tahu konsekuensinya yaitu akan merasakan nicotine yang terasa lebih keras di tenggorokan. Terlebih lagi dapat menimbulkan rasa pusing, mual, bahkan muntah kalau sudah tidak tahan.


Baca juga : Tips Menghindari Mabuk Saat Minum Alk*h*l


Maka dari itu pilih lah penggunaan aman, sebaiknya sesuaikan ohm rendah untuk nikotin kecil dan ohm tinggi untuk liquid dengan nikotin yang lebih besar. 


Kemudian kalau dari segi flavor perbedaan antara 0,7 ohm dengan 1,2 ohm menurut kami tidak terlalu jauh.


Terus kalau dari segi enak, mana yang lebih enak?


Jujur saja kalau mengenai nilai enak dan tidaknya, kerena berkaitan dengan rasa merupakan suatu hal yang subjektif. Jadi bagi kami enak belum tentu terasa pas buat orang lain. Sebab liquid juga banyak berbagai varian rasa, ada yang buah-buahan, coffee, rasa susu, dan lainnya. Maka Anda bisa mencoba sambil menilainya sendiri mana yang paling masuk selera. Terima kasih

Posting Komentar