3 Aplikasi Streaming TV Gratis untuk Android Anda

Aplikasi Streaming Android
Aplikasi Streaming TV Gratis untuk Android Anda. Bagi kita yang hobinya main internetan pasti jarang sekali yang namanya nonton televisi, karana informasi di internet jauh lebih lengkap dari pada di televisi jadinya males kalau mau nonton tv. Tetapi kalau ada pertandingan sepakbola baru saya nonton di tv apalagi Timnas yang akan main asalkan tidak diblok pasti tidak mau ketinggalan siaran langsungnya.

Berbicara masalah streaming melalaui Hp Android ini khususnya bagi Anda yang males nonton di tv mending Streaming saja pake Hp Androin yang Anda miliki dan gratis asalkan sudah punya Aplikasinya.

Maka dari itu saya ingin berbagi artikel tentang 3 aplikasi streaming tv di android gratis menggunakan aplikasi Android. Siapa tau Anda juga ingin streaming menggunakan hp Android seperti saya. Khusus buat kamu anak cewek agar tidak ketinggalan sinetron dan serial drama korea terfavorit.
 

3 Aplikasi Streaming TV


1. Useetv Go

Dengan aplikasi Useetv Go, Anda dapat menonton siaran televisi secara online hanya dengan HP. Bahkan tidak hanya menyaksikan video, kita juga bisa mendengarkan radio ini cocok buat smartphone kamu yang belum ada fitur radionya, juga di aplikasi ini bisa melakukan karaoke secara online yang seru sekali.

2. Vidio (TV dan Live Streaming)

Untuk aplikasi yang satu ini sangat disarankan bagi kamu penggemar sport atau olahraga. Soalnya aplikasi nonton TV online ini banyak mengunggulkan siaran sepak bola dan bola basket yang ditayangkan pada channel BeiN Sport.

3. Mivo TV

Aplikasi yang satu ini kedengarannya tidak asik bukan, ini merupakan wadah streaming Tv gratis di Android yang bisa kamu download melalui Play Store. Setelah itu kamu akan ditawarkan dengan puluhan siaran Tv online, kamu bisa memilih sesuka hati baik tayangan olahraga, berita, hingga sinetron terhangat.

Cara Streaming Menggunakan Aplikasi Android
  • Download aplikasi Streaming TV di play store (Gratis)
  • Setelah di download selanjutnya anda install dan buka alikasinya.
  • Selanjutnya aplikasi akan menampilkan chanel TV Indonesia, Radio, Tv Sport dan lainnya
  • Untuk menonton anda tinggal pilih chanelnya.
  • Tunggu sebentar dan anda dapat menyaksikan tv menggunakan hp android

Mungkin cukup sekian mengenai Aplikasi Streaming Gratis untuk Android semoga Anda puas dengan aplikasi streaming yang telah Anda miliki. Jangan lupa bagikan ke temen kamu supaya ramaikan streaming jadi tambah asyik.

Baca juga: Cara Nonton Sepak Bola dg Live Streaming di Android Tanpa Aplikasi