Cara Menambah Kontak BBM biar Cepat Banyak dan Gratis

Cara Menambah Kontak BBM
Memiliki sebuah BBM yang baru terisi beberapa kontak teman dekat saja rasanya sepi, untuk itu kita perlu menambah kontaknya supaya jadi bertamabah lagi. Apalagi anda sdalah seorang yang sedang menjalani bisnis secara online salah satunya berjualan dengan mencari pelanggan melalui BBM. Tentu saja menambah kontak BBM yang banyak dan cepat, ditambah lagi ini gratis menjadi peluang buat anda.

Bukan untuk melakukan bisnis online pun dalam menambah kontak BBM semua bisa melakukannya, karena ini untuk siapa saja yang mau menjalankan trik maka dia yang akan mendapati hasilnya. Tak terkecuali anda yang baru mengenal dan baru memakai aplikasi BBM.

Aplikasi BlackBerry Messenger atau disingkat BBM selama ini kita kenal dengan system kode PIN untuk menambah kontak pertemanan. Akan tetapi semenjak dilakukan ekspendi ke system operasi Android, maka BBM mulai menambahkan opsi baru untuk menambah teman dengan cepat sampai ratusan bahkan ribuan.
Seperti yang kita temui dibeberapa teman BBM ada yang melakukan BC atau broadcast, yaitu tujuannya untuk mempromosikan pin BBM dengan bantuan orang lain atau mungkin ada yang meminta gentian dalam melakukan broadcast. Itu salah satu contaoh dalam usaha menambah kontak biar banyak dan gratis, lebih lanjutnya simak beberapa tips berikut ini.



1.    Manfaatkan akun Facebook, serta media sosial lainnya
Apabila anda mempunyai akun fb dan temannya sudah lumayan banyak, kita bisa mempostingkan pin BBM kita melalui facebook disertakan dengan menandai beberapa taman. Kemudian pasang juga pin pada dindidng informasi tentang anda di facebook dan media sosial lainnya seperti Twitter.

2.  Menggunakan Aplikasi BBM Frinder
BBM Frinder merupakan sebuah aplikasi Android dimana Anda bisa sharing PIN ataupun bisa melihat-lihat PIN orang lain yang telah terlebih dahulu jadi anggota BBMFrinder. Disitu sudah ada ribuan PIN yang sudah tersedia, anda tinggal invite saja. Akan tetapi kalau anda menginginkan orang lain yang menginvite anda, maka daftar saja menjadi anggota BBMFrinder. Aplikasinya bisa kalian peroleh di Play Store (Pins For BBM).

3. Share Pin Train
Melalui metode ini anda bisa lebih cepat mendapat kontak baru, namuan pastikan anda sudah memiliki puluhan kontak dulu sebelum melakukan metode pin train. Cara melakukannya anda add pin berikut ini dan melakukan broadcast ke semua kontak kamu.

Langkah-Langkah :
1. Add semua pin dibawah ini
2. Tulis pin-mu di bawah sendiri (……) >>> Tulis pin Anda disini
3. Broadcast kesemua kontak BBM kamu.

Pin:2A945DEA - Fadhilah
Pin:20C7BB25 - Amelia
Pin:53A5E8CC Azril
Pin:29521FBD Melindarmawan
Pin:5B538AD9 - Diyan
Pin:5B590048 - rini
Pin:28882206 - Gadget
Pin:21E36ACB Anda => selipkan pin Anda di sini juga
Pin:21BB9C1B Jeanne
Pin:53CD1DBA - maria
Pin:2AB48153 - Farida
Pin:28C6B43E - Cecilia
Pin:53966035 - Herna
Pin:216E789B - Egdina
Pin:5B7F09B5 - Fiya
Pin:5419282F - wawan
Pin:53A5E8CC - Ajier Shop
Pin:24BF1363 Jimmy
Pin:(……) >>>>>> masukkan pin Anda "

4. Kalau kita males melakukan tips di atas untuk menambah kontak BBM secara gratis, solusinya pakai saja jasa tambah kontak BBM. Kebetulan teman saya menyediakan jasa tersebut dengan harga sekitar Rp 50.000,- kontak BBM anda akan segera terisi sampai ratusan dengan cepat, entah masih menerima apa tidak jasa tersebut silahkan anda cek langsung di Jasa Tambah Kontak BBM.

Bagi pembisnis pemula mungkin trik diatas akan dilakukan dengan baik maka hasilnya akan anda rasakan sendiri, demikian dengan pembisnis online yang sudah mapan mungkin males dengan yang ribet dan menggunakan jasa menambah kontak BBM meski mengeluarkan dana. Demikian informasi cara menambah kontak BBM dengan cepat dan gratis, semoga bermanfaat.