Aplikasi Screenshot Terbaik Untuk Android Tanpa Root

Advertisement
Awalnya kami ketahui melakukan screenshot hanya bisa dilakukan melalui pc, dengan berkembangnya teknologi gadgat seperti yang kita rasakan sekarang ini melakukan screenshot dapat dilakukan melalui ponsel pintar. Android adalah salah satunya sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet.
Sebetulnya untuk menjalankan fitur screenshot pada smarphone Android tidak memerlukan aplikasi seperti salah satu contoh yang telah kami tulis pada artikel sebelumnya tentang cara screenshot pada Samsung Galaxy J3.

Di sisi lain ada alasan tersendiri ketika kita memutuskan untuk menggunakan bantuan aplikasi dalam melakukan tangkapan layar ponsel. Seperti misalnya tombol power ponsel tidak berfungsi atau dengan alasan supaya tombol power dan volume tidak cepat rusak karena digunakan untuk melakukan screenshot terus menerus.

Dengan bantuan aplikasi maka screenshot di Android tanpa perlu menekan tombol apapun lagi, karena kita melakukannya dengan beberapa sentuhan saja. Baiklah, berikut ini beberapa aplikasi yang siap anda gunakan buat melakukan screenshot di Android dengan mudah.


1. Screenshot Ultimate

Aplikasi Screenshot Terbaik Untuk Android

Ini merupakan sebuah aplikasi penangkap layar Android sesuai dengan namanya (screenshot) terbaik tengan berbagai fitur unggulan. Aplikasi ini dibekali dengan 16 cara untuk pengambilan screenshot dari tampilan layar yang kita inginkan. Hasil format gambar yang dihasilkan oleh aplikasi tersebut adalah PNG dan JPG. Untuk ini kami tidak menyediakan link download landgsung, namun anda dapat memperolehnya melalui Play Store.

2. Az Screen Recorder
Sebetulnya ini merupakan aplikasi untuk merekam layar Android terbaik dan gratis tanpa ada batasan waktu, aplikasi ini juga masuk daftar aplikasi perekam layar Android terbaik. Tetapi dengan banyaknya fitur yang tersedia maka aplikasi ini juga bisa kita manfaatkan untuk melakukan screenshot.
Download Az Screen Recorder | via Play Store
Caranya :
- Buka aplikasinya, maka nanti akan muncul di sisi layar dan anda klik hingga muncul beberapa menu pilihan.
- Untuk melakukan csreenshot anda cukup tab icon camera yang berwarna hijau maka layat yang telah anda tentukan akan segera tertangkap menjadi bentuk foto.
Aplikasi Screenshot Terbaik Untuk Android

Ini belum selesai, masih ada satu aplikasi screenshot terbaik Android yang kami rekomendasikan untuk anda pakai, yaitu.

3. Screenshot Easy

Aplikasi Screenshot Terbaik Untuk Android

Screenshot Easy termasuk aplikasi besutan Ice Cold Apps yang akan memudahkan anda dalam mengambil screenshot di Android. Berbeda dengan kebanyakan aplikasi lain, Screenshot Easy menyediakan beragam metode pengambilan screenshot yang cocok untuk Android anda miliki. Dengan Screenshot Easy, kamu bisa mengambil screenshot dengan mudah dan cepat tanpa harus menekan tombol kombinasi tertentu. Keunggulan lain setelah anada melakukan screenshot dengan aplikasi tersebut, berikutnya kita bisa langsung edit terlebih dahulu sebelum gambar dibagikan.

Itulah aplikasi screenshot terbaik untuk Android dan tanpa harus root, dan apakah kalian memiliki aplikasi lain untuk melalukan penangkapan di layar Android yang lebih bagus lagi? Anda bisa sampaikan pada kami melalui kolom komentar, sekian terima kasih.

*) Komentar mengandung sp*m akan dihapus
*) I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon