Download DELTA YOWA (v4.2.0F) update terbaru

download delta yowa terbaru
 

Halo semuanya, kali ini kami bakal berbagi sebuah aplikasi chatting dengan tampilan tidak biasa dari pada aplikasi bawaan WhatsApp secara umum. Bisa dibilang ini adalah salah satu MOD WA dari sekian banyak yang kami jumpai antara lain ada GB Wa, FMWhatsapp, Wa Aero, serta beberapa modifikasi lainnya.

Kenapa kita perlu update Delta Yowa versi terbaru?

Buat yang belum pernah menggunakan maka bisa mencoba aplikasi MOD WhatsApp yang satu ini karena banyak sekali fitur. Kemudian kenapa buat anda sekalian perlu update Delte Yowa, alasan paling utama adalah supaya aplikasi terus bisa digunakan dengan lancar tanpa kena banned. Pengalaman kami menggunakan aplikasi ini kemungkinan ada update sekitar sebulan sekali, biasanya ada notifikasi.

Jika ketika update aplikasi selalu diarahkan ke blog delta-yowa nusantara, bagi yang belum biasa akan kebingungan mau download, disamping sering membuka tab baru juga bisa fatal ketika kita salah klik link download. Untuk itu kami memberi kemudahan bagi kalian pengguna setia DELTA YOWA akan kami arahkan langsung ke file download. Cek di bawah ini,

Download Delta Yowa APK


Bahwa aplikasi ini memang dari pihak ke tiga dan bukan dari sumber resmi, akan tetapi tetap aman digunakan. Akan lebih baik ini sebagai aplikasi WhatsApp ke-2, silahkan Anda install.

Ukuran File 67.91 MB
File Delta Yowa Apk
Versi 4.2.0F



Changelog v4.2.0F:

- Fix GridView
- Fix Quick Contact View
- Sparate Group in DELTA HOME v2
- Fix Problem setHomeIc

- Anti View Once
- Fix Conversation Setting
- Fix Floating Extended
- Long Click on Pinterest Tab to Change Grid/List
- Long Click on Profile View to Access Hidden Chat

Beberapa Fitur dari Delta YOWA Apk

 

aplikasi whatsapp mod
 
Yang jelas tampilan baru dengan berbagi fitur menarik ada di dalam Dealta Yowa latest version. Aplikasi ini memiliki banyak fitur keren juga daya tarik utamanya melalui pilihan setting ada banyak pilihan mulai dari merubah Theme, memberi warna sesuai keinginan, keamanan berupa password, font style, dan lainnya.

- Light, Dark, Custom and Transparent Theme
- Custom Emoticon and Fancy Text for Statuses and Chat
- Custom Tab and Drawer Icons (Replace with your icons in sdcard/DELTA/WhatsApp/icons/)
- Wallpaper Editor with Telegram Pattern
- Do Not Disturb Mode (DND)
- Curved Bottom Navigation Menu
- Instagram Stories
- Drawer Layout
- Row with Card
- Custom Search
- And all Original YoWhatsApp features including Anti-Ban.

Langkah Meng-Install DELTA YOWA

Berikut juga akan kami pandu secara umum bagi pengguna baru, beberapa langkah mudah untuk memasang aplikasi WhatsApp Mod di Smartphone Anda.

1. Pertama pastikan kalian sudah download file APK
2. Berikutnya dapatkan file tersebut biasanya masuk pada folder download
3. Jika sudah ditemukan, tab dan buka aplikasi hingga proses install berjalan, tunggu hingga selesai.
4. Kalau sudah selesai install, langsung buka aplikasi Delta Yowa maka kamu akan diarahkan untuk membuat akan WhatsApp baru, ikuti saja langkahnya hingga selesai.

Itu dia info dari kami mengenai Wa Mod yang bisa kami berikan, semoga tulisan ini mudah dipahami dan Anda mendapatkan aplikasi yang diinginkan dengan baik. Terima kasih, jika bermanfaat jangan ragu untuk bagikan pada teman-teman ya.