4 Mei 2017

Cara Screenshot di HP Samsung Galaxy J3 yang Benar



Melakukan screensot di smarphone Android memang sekarang ini sudah menjadi umum dan banyak yang menggunakan sesuai kemampuan ponsel meraka masing-masing. Akan tetapi kadang kita kebinggunggan melakukannya dengan alasan tertentu, misal baru ganti ponsel dengan yang baru dan spek lebih tinggi lagi. Hal tersebut yang kadang menjadikan kita perlu ketahui lebih lanjut tentang fitur baru yang ada pada gadget kita.

Dikesempaan kali ini kami akan berikan bagaimana cara melakukan screenshot pada smartphone Samsung Galaxy J3. Bagi kalian yang mau mengambail tapilan layar di Samsung Galaxy J3 ini dapat dilakukan dengan cara menekan tombol Home dan Power bersamaan. Agar berhasil anda pastikan penekakan kedua tombol tersebut dilakukan secara bersama, lebih jelasnya sebagai berikut ini.

Screenshot pada Samsung Galaxy J3
1. Tentukan layar Samsung Galaxy J3 yang ingin anda ambil gambarnya, baik di halaman beranda, menu aplikasi atau lainnya.
2. Kemudian secara bersamaan anda tekan tombol Power dan tombol Home.

screenshot pada Samsung Galaxy J3

3. Hingga ponsel Samsung Galaxy J3 mengeluarkan suara "cekrek" beserta dipinggir layar Samsung Galaxy J3 akan terlihat kilatan putih, itu berarti anada telah berhasil mengambil screenshot di Samsung Galaxy J3.

Lalu hasil tangkapan layar bisa anda cek melalui media penympanan internal > Pictures > Screenshots atau kita bisa langsung melihatnya di Galeri Photo akan lebih cepat ditemukan hasilnya.
Dan tenyata melakukan screenshot pada Samsung Galaxy J3 ini sama saja dengan J1, J2, J5, J7 dan Galaxy Grand Duos. Untuk itu bagi kalian yang mengenakan Samsung seri tersebut cara melakukan screenshot sama dengan cara ini.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Screenshot pada Samsung Galaxy J3 dengan cepat dan mudah. Semoga ini bermanfaat dan dapat anda manfaatkan sebaik-baiknya. Terimakasih.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon