30 Jul 2015

Cara Aktifkan Paket TAU (Telkomsel Android United)


Paket TAU Juli 2015: Sebelumnya harga paket TAU (Telkomsel Android United) hanya 30  ribu dengan kuota 4,5GB yang merupakan paket Bundling Telkomsel yang bekerja sama dengan vedor Android yang masuk pasar Indonesia. Dulunya adalah program baru Telkomsel dengan harapan pengguna smartphone Android semakin meningkat.

Paket TAU hanya dapat digunakan untuk Smartphone tertentu saja, kalau tidak salah si paket ini hanya dapat dinikmati oleh pemilik HP Acer, Advan, Alcatel, Evercoss, Samsung, LG, Sony, HTC, Huawei, Lenovo, Speedup, SPC, Cyrus, TiPhone Mobile, Mito, Maxtron, Nexian. 

Mulai Juli ini harga paket TAU yang dulunya cuma 30 ribu sekarang sudah berubah dari harga milai 49.000 - 89.000, tergantung harga setiap zona lokasi yang bisa Anda lihan daftar zonanya menyesuaikan tempat. Dari perubahan ini untuk mengetahui berapa harga pada lokasi Anda dan berapa kuota yang diberikan, bisa Anda lihat di *363#.

Atau melalui Cara Aktifkan Paket TAU (Telkomsel Android United) berikut.

  1. Call ke *363# lalu pilih 3 (Smarthphone/TAU) untuk masuk ke menu selanjutnya.
  2. Kemudian pilih No 1. TAU (paket android). klik Send/Kirim
  3. Selanjutnya pilih No 1. Aktivasi TAU.
  4. Kemudian pada pertanyaan Bulanan. Lanjutkan dengan pilih YA.
  5. Dan tunggu sampai ada SMS notifikasi untuk langkah selanjutnya, dan untuk berlangganan balas dengan TAU(spasi) YA kirim ke 3636.  
  6. Tunggu sampai ada balasan dari Telkomsel bahwa paket yang telah didaftarkan benar-benar aktif, setelah ada balasan jangan lupa cek kuotanya *889#. Atau juga dengan mengetahui info dari masa aktif paket dan sisa paket yang anda beli, dengan ketik SMS TAU(spasi)INFO lalu kirim ke 3636

Setelah anda melakukan langkah diatas, untuk mendapatkan tambahan bonus Kuota Malam hari sebesar 2 GB yang berlaku mulai pukul 00:01 – 08:59, caranya :
  • Ketik *363*12# (atau *363*13#) lalu Call.
Paket tersebut akan diperpanjang secara otomatis ketika pulsa Anda mencukupi.

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon