Download Naruto Gekitou Ninja Taisen 4 [Dolphin Emulator]

naruto gekitou ninja taisen
Setelah kita berhasil install Emulator Dolphine MMJ terpasang di peangkat Android, berikutnya kita bisa mengisi dengan beberapa game. Salah satu yang akan kami bagikan adalah Naruto Gekitou Ninja Taisen 4, tentunya ini sangat seru dimainkan untuk menemani waktu luang.

Meski ini bukan versi Naruto shippuden ultimate ninja storm 4 setidaknya bisa dimainkan secara offline dan sangat ringan. Untuk anak-anak dirumah jadi tetap bisa main game yang keren tanpa terhubung ke jaringan internet.

Naruto Gekitou Ninja Taisen 4 dapat dimainkan parang Hp Android dengan spek menengah tentunya bisa berjalan baik. Akan lebih bagus ponsel yang kamu gunakan special gamer akan menghasilkan grafik lebih halus tentunya.

Download Naruto Gekitou Ninja Taisen 4

Ukuran file : 86.92 MB

Jenis file : RAR

Download via Drive

Setelah berhasil didownload berikutnya file perlu kita extract karena masih berformat Rar. Untuk aplikasi buat extract sendiri bisa menggunakan ZArchiver atau sejenisnya.

Tunggu proses extract hingga selesai, hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja tergantung besarnya file juga mempengaruhi.

Jika selesai, berikutnya buka Emulator Dolphin lalu tab menu tanda plus (+) kemudian cari file game NinjaTaisen4Rip.gcm klik Ok

 

 
Maka game akan muncul di halaman depan dan siap untuk kamu mainkan tinggal membukanya.