Cara Daftar Paket Internet Kartu As 3GB 60 Ribu

Paket Internet Kartu As 3GB 60 Ribu  – Banyak yang mengira kalau paket internet Telkomsel Kartu As itu semuanya mahal. Memang benar tapi tidak semuanya, karena yang bilang seperti itu belum tahu paket Internet Talkomsel Kartu As yang harganya murah. Seperti yang akan kita bahas sekarang ini merupakan paket internet kartu As yang murah sekali bukan, dengan Rp 60 ribu kita bisa nikmati 3GB.

Kalau paket internet Telkomsel dibilang mahal saya rasa wajar saja. Coba anda pernah browsing mengunakan kartu Telkomsel pasti akan standar terus kecepatannya dan bedakan dengan kartu yang lain. Tetapi kalau perbandingannya dengan kartu lain yang berada di perkotaan si tidak usah di bahas lagi masalah ini. Lha kalau sama-sama dipelosok wilayah Indonesia pasti larinya ke Telkomsel juga yang tetap stabil.

Kembali lagi ke Paket Internet kartu As 3GB ini masa aktif selama satu bulan dengan harga hanya Rp 60.000 saja. Memang kebutuhan internat semakain bertambah dengan berbagai cara mereka sendiri-sendiri memanfaatkan internetan ada yang untuk bisnis online, belanja online, sekedar chatting sama temen dan masih banyak yang lainnya. Kalau anda berminat silahkan saja cek *789*505# melalui handpone. Langsung bisa internetan dengan kuota 3GB, adapun langkah berikutnya.

Paket Internet Kartu As 3GB

# Cara Daftar Paket Internet Kartu As 3GB
1.  Setelah tadi anda ketik *789*505#, selanjutnya
2.  Akan muncul beberapa pilihan, maka pilih No.3 (Paket 60K /3GB/30 hari)
3.  Maka akan muncul tulisan notifikasi “Anda akan membeli paket Flash Ultima Rp 60ribu 3GB untuk 30 hari”
4.  Kemudian jawab dengan pilih No.1 (Beli)
5.  Tunggu sampai ada notifikasi melalui pesan sms bahwa pendaftaran paket 3GB Flash anda berhasil silahkan cek kuota di *889#.

Paket internet kartu As 2GB dan tambahan 1GB sudah ada tinggal dinikmati sampai puas. Mau browsing, dwonload, chatting lewat handpone ataupun modem bebas sesuka hati.

Lihat juga : Paket Kartu As Kenyang Internetan Telkomsel

Mungkin sampai disini dulu tentang paket internet kartu As 3GB yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat.