Paket Internet Telkomsel Kartu As 5GB 100 Ribu

Paket Internet Telkomsel Kartu As 5GB 100 Ribu – Kalau sebelumnya sudah ada paket kartu As kenyang internetan yang pas digunakan untuk smartphone Android serta paket kartu As 3GB. Sekarang yang lebih mantab lagi adalah paket internet dari Telkomsel khususnya untuk kartu As ini menawarkan sampai 5GB dengan harga hanya Rp 100 ribu. Kalau yang ini cocok buat mengisi kartu As untuk modem anda di rumah supaya puas buat internetan.

Dengan kuota yang sudah lumayan banyak tetapi masih ada kelemahannya juga yaitu pada masa aktif. Masa aktif paket internet kartu As ini hanya 30 hari atau satu bulan saja dengan bandrol harga bersahabat senilai Rp 100 ribu saja. Dengan paket ini anda sudah bisa menikmati 5GB untuk 30 hari, namun saya rasa satu bulan itu waktu yang sangat singkat karena dilihat dari besarnya kuotanya. Padahal kartu yang sudah berisi paketan yang diperjualkan pada konter-konter pinggiran jalan memberikan 2GB untuk 2 bulan.

# Cara Daftar Paket Internet Kartu As 5GB

Mudah saja untuk anda yang mau daftarkan kartu As yang belum terisi kuota sedikitpun atau mau menambah kuota yang sudah habis. Dengan 100 ribu bisa nikmati 5GB untuk satu bulan termasuk harga bersahabat menurut saya sebagai pengguna kartu Telkomsel. Ok langsung saja

1.  Ketik *789*505 melalui handpone atau modem anda, juka mudem belum suport USSD daftarkan lewat handpone sama saja.
2.  Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, lalu pilih saja No. 4 (paket 100 ribu/5GB/30hari)
3.  Selanjutnya maka akan ada  notifikasi “Anda akan beli paket flash ultima Rp. 100 ribu (1GB+2.5GB dan 1.5GB mds) untuk 30 hari”. Mds 1.5GB merupakan paket yang berlaku dari jam tengah malan sampai pagi.
4.  Kalau setuju silahkan jawab dengan pilih No.1 (Beli)

Setelah muncul notifikasi melalui pesan sms maka paket 5GB pun menjadi milik anda. Nikmati nyamannya punya paket internet yang banyak jadi tidak takut lagi kehabisan kuota sampai sebulan kedepan. Karena kuota 5GB untuk satu bulan sangatlah sekajar/leluasa untuk menghabiskannya.
Baca juga : Cara Membuat SMS Group Telkomsel yang Murah

Demikian cara daftar paket Telkomsel kartu As 5GB Rp 100 ribu untuk satu bulan yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan cara ini bekerja pada tempat anda dan bermanfaat tentunya. Jangan lupa selalu cek sisa kuota kartu As *889#.