Cara isi Pulsa Indosat Ooredoo Melalui Internet

Bagaimana si caranya membeli pulsa indosat (im3, mentari) melalui internet saat kita kehabisan pulsa? Kadang kita sering bingung saat pulsa sudah mepet tapi jauh dari warung maupun minimarket, akan tetapi masih ada sisa data online. Untuk itu kita bisa manfaatkan untuk transaksi beli pulsa via internet dengan mudah.

Ini untuk Anda yang sedang kehabisan pulsa khususnya buat pengguna indosat, dan mau melakukan pembelian pulsa melalui internet. Karena kadang juga kuota masih ada namun pulsa sudah habis, paket sms juga habis, paket nelpon juga habis tapi ada sms yang penting dan harus dibalas sekarang juga.

Ya kalau kita masih memiliki sisa data internet, daripada males mau keluar buat beli pulsa karena sudah larut malam atau alasan lain. Anda bisa manfaatkan data internet untuk melakukan pembelian pulsa kartu indosat via internet. Caranya terbilang cukup mudah, asalkan Anda sudah memiliki kartu kredit untuk salah satu bank yang direkomendasikan oleh indosat. Seperti BCA, bankmega, Mandiri, BNI, BRI, dan lainnya nanti juga tahu sendiri.

Cara Membeli Pulsa Indosat Melalui Internet

Kelebiahan serta kekurangan membeli pulsa melalui internet
  • Yang pertama mungkin bisa hemat waktu dan tenaga dari pada harus pergi langsung ke konter
  • Banyak orang berpendapat kalau melakukan pengisian ulang pulsa via internet lebih mudah dan efektif untuk sebagian orang
Sedangkan untuk kekurangannya kita tidak/belum punya kartu kredit suatu bank, harus ada jaringan internet yang mencukupi. Kalau kita belum memilikinya maka tidak bisa melakukan transaksi. Berikut cara mudah melakukan pembelian pulsa indosat melalui internet yang bisa kita lakukan.

1. Silahkan kunjungi website indosat dengan alamat berikut ini https://topup.indosatooredoo.com/
2. Setelah itu Anda masukkan nomor telepon indosat dan berapa jumlah pulsa yang mau dibeli, ada dua pilihan 50rb dan 10rb. Disampingnya kita bisa lihat daftar bank yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian pulsa.
3. Klik Bayar dan isi kembali sebuah data yang diperlukan mulai dari Nomor Kartu Kredit, bulan, tahun , dan CVV(tiga digit kode di belakang kartu kredit/debit Anda punya).

Membeli Pulsa Indosat Melalui Internet

4. Klik 'Bayar' dan tunggu sampai proses selesai kemudian cek pulsa Anda sudah masuk atau belum.

Baca juga : Cara SMS Murah ke Luar Negeri dengan Indosat
Patikan juga saldo dalam kartu kredit mencukupi buat pembelian pulsa via internet. Kalau bener-benar sudah mencukupi jadinya usaha Anda tidak sia-sia dan silahkan lakukan langkah seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Cara Beli Pulsa di Bukalapak


Selain melaui web resmi Indosat Ooredoo kita juga diberi kemudahan cara lain. Kabar baik buat kalian pengguna setia Bukalapak bisa dengan mudah top up pulsa Indosat, Telkomsel, Axis, dan perdana lainnya. Metode pembayarannya pun tersedia banyak pilihan dari berbagai bank lokal, terlebih sudah tersedia saldo yang mencukupi di bukadompet.

- Pertama buka aplikasi Bukalapak

- Kedua tab menu TopUp & Isi Pulsa > kemudian pilih Pulsa Prabayar, setelah itu masukkan nomor ponsel dan pilih berapa nominal pulsa yang hendak kamu beli via online Bukalapak.


Mudah sekalai bukan, apalagi konter atau warung yang menyediakan pulsa sangat jauh dari rumah, maka dengan ini akan sangat membantu. Ini hanya untuk pengguna indosat ya Sobat, kalau perdana lainnya mungkin bisa Anda tanyakan dulu melalui komentar, kemudian akan kami berikan caranya. Karena ini juga pertama kalinya untuk cara melakukan pembelian pulsa via internet/online yang telah menitinfo.com tulis.