Cara Aktifkan Paket Internet Indosat Ooredoo 10.3Gb Murah


Paket internet untuk Indosat Ooredoo dengan kuota tinggi namun harga yang murah sekitar 10 ribu rupiah saja, pasti kita semua mau. Ini untuk semua pelanggan Indosat yang sudah memakai sebuah simcard 4G-LTE dan tentu saja smartphone yang kalian pake juga harus sudah mendukung jaringan tersebut agar tidak sia-sia. Kuota sebesar 10.3GB yang akan kita peroleh dari kartu Indosat dan itu perlu kita daftarkan ada caranya sendiri, secara umum banyak yang belum mengetahuinya karena ini tidak tertera pada wadah kartu saat kita beli.

Adapun syarat dan ketentuan dari paket internet indosat yang satu ini diberikan hanya satu kali setiap aktivasi kartu perdana indosat 4G-LTE. Kemudian masa aktifnya 1 bulan saja, dan ketika paketan 10.3GB sudah habis maka harus ganti kartu Indosat 4G yang lain atau baru. Saya ingatkan lagi untuk dapat menikmati kuota banyak dengan harga murah pastikan Smartphone yang anda pakai sudah support jaringan 4G-LTE. Tidak hanya handphone saja, tempat atau lokasi anda berada juga harus sudah terjangkau sinyal berjaringan 4G-LTE Indosat. Lalu untuk kartunya pastikan juga yang Indosat 4G-LTE dan dlam kondisi smasih segel serta belum diregistrasi oleh si penjual kartu.


Cara Aktifkan kuota Indosat 10.3GB untuk 30 Hari

1. Sesuai yang saya bilang tadi kartu 4gPlus yang telah terisi pulsa sebesar Rp 5.000 dan belum registrasi.

2. Untuk mengaktifkan kartu sendiri, jangan lupa untuk meminta id outlet dari penjual.

3. Setelah kartu anda sudah aktif/terregistrasi, lalu isi kartu dengan pulsa sebesar Rp 5.000 sehingga total menjadi 10 ribu pulsa anda. Tetapi kalau kartu perdana Indosat anda saat beli pulsa bawaan hanya Rp 3.000 maka isikan pulsa 10rb, dan jika tertarik bisa baca Cara Membeli Pulsa Indosat Melalui Internet.

4. Cara aktifkan dengan cara dial *123*111#, lalu pilih no.1 (internet 300Mb, 30 hari seharga 10ribu rupiah) atau dengan langsung ke *123*111*1*1#.

5. Paket tersebut akan mendapatkan bonus kuota 4G sebesar 10GB sehingga total kuota yang kita dapatkan sebesar 10.3GB.

6. Cek kuota Indosat untuk memastikan kuota sudah masuk atau belum. Juka belum?
Baca : Cara Cek Sisa Paket Internet Indosat Ooredoo

Kalau setelah kita cek ternyata bonus kuota belum ada, jangan khawatir yang penting 300Mb sudah aktif. Selanjutnya silahkan anda aktifkan melalui sms dengan cara ketik 4G dan kirim ke 363. Jika berhasil nanti aka nada SMS balasan bonus kuota 4G anda yang 10GB sudah ditambahkan.

Memang ini sebetulnya sangat murah sekali karena dengan pulsa 10ribu kita mendapatkan kuota Internet Indosat sebesar 10.3GB. Adapun kekurangannya adalah jaringan 4G yang terjangkau hanya di kota-kota saja, kemudian smarphone juga harus sudah support 4G/LTE. Jadi beruntunglan anda yang bisa menikmati jaringan 4G yang super kencang dengan kuota Indosat yang murah.