18 Mar 2017

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash 1.2GB Hanya 15 Ribu


Dengan pulsa sekitar 15 ribu kita bisa mendaftarkan sebuah paket internet Telkomsel 1.2 GB, lumayan bukan? Apalagi ini untuk perdana Telkomsel yang kita tahu sudah tidak di ragukan lagi kualitas jaringan internetnya. Kami akan coba bagikan sebuah trik yang bisa dikatakan masih berjalan di tahun 2017 ini, Telkomsel Flash 1.2 GB dengan harga sebesar 15 ribu untuk satu bulan ya Gan.

Telkomsel Flash 1.2GB

Memang kalau kita lihat harga-harga paket internet Telkomsel melalui menu andalannya yakni *363# mahal-mahal sekali. Tetapi dengan mengetahui triknya kita bisa memperoleh paket internet dengan harga terjangkau bahkan bisa dibilang murah. Maka dari itu kami akan senang berbagi cara daftar paket internetan telkomsel atau trik paket flash murah baik itu simpati, kartu as dan trik paket internet murah kartu loop untuk bisa anda nikmati.

Untuk tahun 2017 ini sedikit susah mendapatkan trik paket internet Telkomsel dengan harga yang murah, berbeda di tahun lalu bayak sekali beredar kode rahasia paket internet mulai dai 1GB hingga 12GB hanya 50rb. Untuk itu anda bisa menggunakan kesempatan terbaru ini supaya bisa daftarkan kartu Telkomsel anda pada internet Flash dengan harga sekitar 15 ribu akan mendapatkan 1.2GB/30 hari dan ini tidak dibagi-bagi alias ini aktif 24 jam. Berkut cara aktifkannya,

Paket Internet Telkomsel Flash 1.2GB
1. Pastikan anda sudah memiliki kartu Telkomsel dan masih aktif, saran kami pakai yang simPATI.
2. Berikutnya silahkan dial melalui hp atau modem menggunakan kode *363*822#, kalau jawabannya "Nomor Anda Tidak Terdaftar" seperti yang telah kami alami menggunakan kartu LOOP berarti tidak bisa mengaktifkan paket 1.2GB tersebut. Kemudian kami coba gunakan kartu simPATI ternyata bisa dan mendapatkan kuota itu dengan harga 15 ribu.

3. Kalau berhasil maka di layar akan muncul tuliasan "Anda akan beli flash 1.2GB(30hr) harga Rp15000, Extra 1GB(Kuota&Langganan)HOOQ&VIU(hr) 1.Beli".
4. Jika anda sudah yakin untuk membelinya, maka ketik 1 dan kirim. Pastikan pulsa agan mencukupi sesuai harga tertera.
5. Tunggu sampai ada sms pemberitahuan masuk dari 3636, kemudian kalau sms sudah masuk tinggal balas dengan format FLASH YA kerim ke 3636.

➧Baca juga : Cara Daftar Paket Internet simPATI 2GB 2 Bulan

Jangan lupa cek kuota internet dulu *889# sebelum anda menggunakan untuk internetan sepuasnya. Paket Internet Murah dengan harga 15rb ini  mendapatkan kuota sebesar 1.2GB serta mendapatkan Extra bonus kuota 1GB untuk layanan HOOQ dan VIU selama 24jam dengan masa aktif 30 hari.
Begitulah, mungkin sudah cukup jelas cara daftar paket internet Flash Telkomsel kuota 1.2 GB yang kami sampaikan semoga bermanfaat. Semoga kartu anda bisa didaftarkan dengan lancar, amin. Source : www.quotadata.com

Artikel Terkait

Load comments