12 Juli 2017

Download Open Camera APK 1.39 untuk Android


Download Open Camera APK for Android

Open Camera Apk merupakan suatu aplikasi tambahan buat foto atau kamera yang bisa untuk menanggkap gambar seperti kamera Hp android pada umumnya. Namun dengan aplikasi ini fiturnya lebih lengkap jika kamera Hp anda fiturnya biasa-biasa saja. Salah satu fitur yang sering saya gunakan dengan aplikasi Open Camera ini adalah fitur time stamp, yakni fitur untuk menampilkan tanggal dan waktu pada foto secara otomatis. Untuk itu bagi kalian yang kamera ponselnya belum ada fitur itu direkomendasikan untuk download dan install Open Camera pada Android.

Download Open Camera APK v1.39
Media Fire | Play Store
Lihat juga : Cara Tampilkan Tanggal & Waktu Foto di Kamera Android

Selain Time Stamp, Open Camera juga tersedia berbagai fitur lainnya yang lengkap, diantaranya adalah :

- Dukungan mode fokus, mode pemandangan, efek warna, white balance, ISO, kompensasi pencahayaan / kunci, deteksi wajah, obor.
- Rekaman video (termasuk video HD).
- Kontrol jarak jauh yang mudah digunakan: timer (dengan penghitungan suara opsional), mode auto-repeat (dengan penundaan yang dapat dikonfigurasi).
- Tombol volume yang dapat dikonfigurasi.
- Optimalkan GUI untuk pengguna kiri atau kanan.
- Zoom melalui gerakan multi-sentuh dan kontrol sekali sentuh.
- Pilihan untuk mengunci orientasi ke potret atau landscape untuk foto atau video. Pilihan preview terbalik untuk digunakan dengan lensa attachable.
- Pilihan save folder (termasuk dukungan untuk Storage Access Framework).
- Nonaktifkan suara rana.
- Hamparkan pilihan grid dan panduan tanaman.
- Penandaan lokasi GPS pilihan (geotagging) foto dan video; Untuk foto ini termasuk arah kompas (GPSImgDirection, GPSImgDirectionRef).
- Terapkan tanggal dan stempel waktu, koordinat lokasi, dan teks ubahsuaian ke foto; Menyimpan tanggal / waktu dan lokasi sebagai sub judul video (.SRT).
- Ya Anda bisa mengambil selfie (juga dikenal sebagai kamera depan), termasuk dukungan untuk "flash screen".
- Dukungan untuk (beberapa) mikrofon eksternal.
- Widget secara otomatis mengambil foto setelah launching.
- Dukungan untuk HDR dan Exposure Bracketing.
- Dukungan untuk Camera2 API: jarak fokus manual; Manual ISO; Waktu pemaparan manual; Suhu keseimbangan putih manual; File RAW (DNG).
- Mode optimasi rentang dinamis untuk foto berkualitas lebih baik.
- Pilihan untuk mengambil foto dari jarak jauh dengan membuat suara bising (misalnya, suara, peluit), atau dengan perintah suara "keju".
- Sepenuhnya gratis, dan tidak ada iklan di aplikasi. Open Source.

Ukuran file dari aplikasi Open Camera kecil (1.7 Mb) sehingga apabila memori smarphone anda minim tidak usah khawatir akan membuat memori penuh karena hanya berukuran 1.7 Mb.
Aplikasi ini telah diundul lebih dari 40 juta pengguna dan versi terbaru ini telah diperbaiki masalah saat keluar dan peningkatan kinerja untuk membuka tampilan popup.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon