19 Jan 2018

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 5 Plus



harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus
Beberapa kali Xiaomi sukses mengejutkan para pengguna smartphone dengan hadirnya produk smartphone terbaru besutannya. Termasuk salah satu produk milik Xaomi yang sukses menarik perhatian adalah Xiaomi Redmi 5 Plus. Menyasar pada segmen menengah ke bawah, Xiaomi Redmi 5 Plus telah dibekali dengan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan.

Spesifikasi dan harganya tentu jadi incaran banyak orang yang tengah ingin mengantongi smartphone yang satu ini. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, berikut ini untuk lebih jelasnya lagi mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone ciamik Xiaomi Redmi 5 Plus :

Body dan Layar
Mari kita bahas eksteriornya terlebih dahulu sebelum membahas lebih jauh lagi tentang spesifikasi dan harga dari Xiaomi Redmi 5 Plus ini. Desain body smartphone ini sudah jadi sektor yang sangat menarik untuk diperhatikan. Xiaomi Redmi 5 Plus hadir dengan layar berukuran lega, yaitu 6 inchi dengan jenis layarnya adalah IPS LCD. Resolusi layar sudah Full HD 1080 x 2160 piksel bersama kerapatan layar 402 ppi. Interface MIUI 9 diterapkan pada layar milik Xiaomi Redmi 5 Plus.

Layarnya yang ciamik ini pun sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass untuk meminimalkan goresan pada layar. Desain body dari Xiaomi Redmi 5 Plus sendiri begitu elegan. Xiaomi memutuskan untuk menghilangkan tombol home pada smartphone besutannya yang satu ini. Xiaomi Redmi 5 Plus hadir dengan warna-warna yang elegan, mulai dari gold, pink, blue hingga black.

Kamera 12 Megapixel
Kamera yang dimiliki Xiaomi Redmi 5 Plus pastinya tak kalah menarik dengan layarnya. Anda yang merupakan pecinta fotografi, tak salah memilih smartphone yang satu ini untuk meladeni hobi anda dalam memotret. Xiaomi Redmi 5 Plus sudah dibekali dengan dual kamera yang beresolusi tinggi. Kamera belakangnya beresolusi 12 MP dan kamera depannya beresolusi 5 MP. Sederet fitur-fitur menarik pun sudah melengkapi kamera yang dimilikinya.

Performa
Nilai plus lainnya sudah sepatutnya diberikan pada performa dari Xiaomi Redmi 5 Plus. Smartphone kelas menengah ini mengusung chipset snapdragon 625 yang tangguh dan lengkap dengan CPU Octa-core yang kecepatannya mencapat 1.8 GHz Cortex-A53. Pengolah grafisnya sendiri adalah GPU Adreno 506 dan untuk system operasi yang menjalankan Xiaomi Redmi 5 Plus adalah Android Nougat.

Untuk RAM pun begitu membanggakan. Xiaomi menghadrikan smartphone besutannya yang satu ini dengan bekalan RAM berkapasitas 4 GB yang tentu ini begitu lega. Dalam hal ruang penyimpanan, tersedia memori internal berkapasitas 64 GB, cukup besar bukan ? ruang penyimpanan internal yang cukup luas tersebut pun masih bisa ditambah lagi dengan microSD sampai 128 GB.

Harga
Nah, mari kita beralih ke harga yang jadi pembahasan paling ujung dalam spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 5 Plus ini. Produk baru dari Xiaomi Redmi 5 Plus dibanderol dengan harga berkisar Rp. 3.500.000 yang tentu ini sudah begitu sepadan dengan spesifikasi tangguh yang dimiliki smartphone ini. Bandingkan dengan Xiaomi Redmi 3

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus

SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 158.5 x 75.5 x 8.1 mm (6.24 x 2.97 x 0.32 in)
Berat 180 g
Layar 5.99 inchi IPS LCD capacitive touchscreen, resolusi 1080 x 2160 pixel,
Corning Gorilla Glass
Memori dan Penyimpanan Internal 32 GB / 64 GB
RAM 4 GB / 3 GB
OS Android 7.1.2 (Nougat)
Processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Kamera Belakang 12 MP (f/2.2, 1.25 μm), autofocus, LED flash, kualitas video 1080p @30fps
Kamera Depan5 MP (f/2.0) kualitas video 1080p
Bloetooth 4.2 A2DP
Warna Black, Gold, Rose Gold, Light Blue
Baterai Li-Po 4000 mAh (Non-removable)

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon