13 Mar 2018

Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos Xx Mini 303 SH, Bekalan Kamera 13MP



Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos Xx Mini 303 SH
 Sharp Aquos terus menunjukkan niatnya untuk bergerak dalam produksi smartphone. Jadi tak heran kalau persaingan para vendor smartphone dunia juga semakin ramai saja. Keniatan Aquos untuk menunjukkan taringnya dalam memproduksi smartphone ini ditunjukkan dengan cukup aktifnya vendor asal Jepang ini dalam meluncurkan smartphone-smartphone anyar dengan berbekal spesifikasi yang patut untuk diacungi jempol.

Ada beberapa produk Sharp yang berhasil membuat banyak orang melirik karena spesifikasi harga yang dihadirkan memang menarik. Termasuk salah satunya adalah smartphone Sharp Aquos Xx Mini 303SH.

Sharp Aquos Xx Mini 303SH diluncurkan pada tahun 2014 dengan berbekal spesifikasi dan harga yang begitu menarik. Salah satu sektor yang paling menarik perhatian dari smartphone ciamik yang satu ini adalah bekalan kameranya. Bagaimana tidak, Sharp Aquos Xx Mini 303SH diberikan kepercayaan untuk membawa bekal kamera beresolusi 13MP untuk di bagian belakang alias kamera utamanya. LED flash pun sudah tersemat di dekat kamera utamanya sehingga dapat membantu untuk memberikan pencahayaan ketika pengambilan gambar di tempat minim cahaya. Sayangnya, resolusi kamera uatama yang begitu ciamik tidak diimbangi dengan ciamiknya kamera depan. Karena kamera depan Sharp Aquos Xx Mini 303SH hanya beresolusi 1.2 MP yang rasanya memang kurang bersahabat untuk meladeni para pecinta selfie dan video call.

Dapur Pacu
Beralih dari pembahasan kamera, mari kita bahas spesifikasi dan harga Sharp Aquos Xx Mini 303SH pada sektor dapur pacunya. Sharp menanamkan chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 800 yang berprosesor Quad-core dengan kecepatan 2.2 GHz Krait 400. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan GPU Adreno 330.

Sharp Aquos Xx Mini 303SH mengusung RAM yang lumayan besar yakni 2 GB. Kalau untuk ruang penyimpanannya sendiri, tersedia memori internal seluas 16 GB yang masih bisa diberikan tambahan microSD up to 64 GB. Sharp Aquos Xx Mini 303SH berjalan dengan system operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Layar 4.5" Full HD
Kita beralih pada penampilan dan layarnya. Sharp Aquos Xx Mini 303SH punya ukuran layar yang pas untuk digenggam satu tangan. Ukuran layarnya adalah 4.5 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 yang mampu menampilkan gambar 16 juta warna. Ditambah lagi juga layar smartphone yang satu ini punya kerapatan 490 piksel per inchi. Tidak sampai disitu saja, teknologi layar yang diusungnya adalah TFT Capacitive Touchscreen dan sudah bersifat multitouch. Sharp Aquos Xx Mini 303SH hadir dalam beberapa varian warna yang elegan, mulai dari Gold, White, Black, Red hingga Blue.

Sharp Aquos Xx Mini 303SH dibekali dengan baterai berjenis non-removable yang kapasitasnya tak terlalu besar, hanya 2120 mAh. Nah, dengan beberapa spesifikasi yang menarik dari Sharp Aquos Xx Mini 303SH, apalagi bekalan kameranya yang 13 MP, berapa harga smartphone yang satu ini ?

Lihat juga : Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos Crystal SH825Wi

Harga
Membahas spesifikasi dan harga memang pastinya tak lengkap kalau tidak menengok berapa kisaran harganya. Sharp Aquos Xx Mini 303SH adalah smartphone yang ramah di kantong alias tidak mahal alias murah. Harga bekasnya berkisar hanya 1 jutaan rupiah saja.

Spesifikasi Sharp Aquos Xx Mini 303 SH

SIM / Jaringan Single SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 124 x 63 x 9.9 mm
Berat 117 g
Layar 4.5 inci, FHD 1920 x 1080, 490 ppi
Memori dan Penyimpanan Internal 16 GB dan Eksternel microSD up to 64 GB
RAM 2 GB
OS Android OS, v4.2 Jelly Bean
Processor 4-core 2.2 GHz, 32-bit
GPU Adreno 330
Chipset Snapdragon 800
WLAN abgnac
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan1.2 MP
Bloetooth v4.0
Warna Gold, White, Black, Red, Blue
Baterai Li-Ion 2120 mAh

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon