16 Mar 2018

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy S8 Plus


Harga Samsung Galaxy S8 Plus

Tidak ingin berhenti di Galaxy S8, Samsung pun melanjutkannya dengan generasi terbaru yang dinamai sebagai Samsung Galaxy S8 Plus. Menyertakan embel-embel “plus” tentunya ini menjadi tanda kalau Samsung memberikan bekalan spesifikasi yang lebih tangguh untuk level penerus ini. Flagship besutan Samsung ini hadir sebagai smartphone premium yang menyasar segmen kelas atas. Lantas, seberapa premium kah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8 Plus ? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Desain Mewah, Layar “Wah”
Menjadi phablet premium yang dikeluarkan oleh Samsung, merupakan hal yang sudah begitu wajar kalau Galaxy S8 Plus ini punya desain yang begitu mewah, bahkan lebih mewah dari seri pendahulunya. Bahan pembuatannya full metal kualitas tinggi yang menjadikan Samsung Galaxy S8 Plus pun tak bisa menyembunyikan tampilan mewahnya. Disamping tampilan yang mewah, bekalan layar smartphone ini pun begitu “wah” alias luar biasa dengan sederet keunggulan.

Mulai dari ukuran yang sangat lega, yakni 6.6 inchi beresolusi 2K alias QHD 1440 x 2560 pixels. Super AMOLED adalah panel yang diusung oleh layar milik Samsung Galaxy S8 Plus, dan layar ini pun mampu memberikan tampilan visual dengan kerapatan layar mencapai 474 ppi. Samsung pun tidak ketinggalan untuk memberikan proteksi pada layar yang “wah” milik Galaxy S8 Plus ini. Corning Gorilla Glass Back sudah melapisi layarnya.

Dapur Pacu Gahar
Sektor dapur pacu tak perlu diragukan lagi. Bekalan otak smartphone terbaik sudah disiapkan oleh Samsung untuk ponsel pintarnya satu ini. Samsung Galaxy S8 Plus mengusung chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan Octa-core berkecepatan 4x2.45 Ghz Kyro dan 4x1.9 GHz Kyro. Bagaimana, bekalan yang begitu gahar bukan ? tentunya dapur pacu ini jadi sektor yang sangat menarik dalam pembahasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8 Plus ini. OS Android v7.0 sudah tertanamkan juga pada Samsung Galaxy S8 Plus untuk memberikan suguhan ponsel dengan berbagai kemampuan terbaik. Sedangkan, soal tampilan grafis yang ciamik, Samsung sudah mempercayakannya pada GPU Adreno 540 untuk phabletnya yang satu ini.

RAM Sangat Lega
Memang, Samsung tak tanggung-tanggung memberikan bekalan RAM pada Samsung Galaxy S8 Plus. Bagimana tidak, ada dua varian RAM untuk Samsung Galaxy S8 Plus, yakni 4 GB dan 6 GB. Pastinya ini adalah bekalan RAM yang begitu besar sehingga mendukung smartphone untuk menjalankan multitask. Sedangkan untuk memori internalnya sendiri pun begitu luas, tersedia ruang berkapasitas 64 GB dan juga 128 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD up to 256 GB.

Kamera Super Premium
Bekalan kamera pun super premium alias berkualitas terbaik. Kamera utamanya beresolusi 12 MP dengan sederet fitur keren. Sedangkan untuk kamera depannya yang digunakan untuk foto selfie atau video call, telah tersedia kamer berkapasitas 8 MP yang pastinya sudah sangat jernih untuk menangkap hasil jepretan foto selfiemu.

Lihat juga : Harga Samsung Galaxy J2 Pro

Harga
Menutup pembahasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8 Plus, berapa harga flashship yang punya banyak kelebihan ini ? Kisaran harga phablet premium besutan Sony ini yang baru adalah 10 jutaan rupiah untuk RAM 4 GB. Sedangkan untuk RAM 6 GB berkisar 13.5 jutaan rupiah.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus

SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 159.5 x 73.4 x 8.1 mm (6.28 x 2.89 x 0.32 in)
Berat 173 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 6.2 inches, 98.3 cm2
Memori dan Penyimpanan Internal 64 GB dan Eksternel microSD up to 256 GB
RAM 4 dan 6 GB
OS Android 7.0 (Nougat), upgradable to Android 8.0 (Oreo)
Processor Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose M2 & 4x1.7 GHz Cortex-A53) - EMEA
GPU Mali-G71 MP20 - EMEA
Chipset Exynos 8895 Octa - EMEA
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Kamera Belakang 12 MP, autofocus, OIS, LED flash.
(Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama)
Kamera Depan8 MP, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR
Bloetooth 5.0, A2DP, LE, aptX
Warna Black, Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Gold, Rose Pink
Baterai Li-Ion 3500 mAh (Non-removable)

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon