Cara Menyimpan Gambar Kiriman Orang Lain di Facebook ke Galeri


Bersosial media di facebook kita bisa melakukan yang namanya update status berupa tulisan, buat tulisan status dengan background warna warni, hingga update foto terbaru yang kemudian kita unggah ke media sosial. Jika kita sudah mengikuti banyak teman akan beragam kabar yang muncul di beranda facebook kita.

Kadang kita tak sengaja melihat gambar foto yang indah, karena tidak mau kehilangan maka salah satu caranya dengan menyimpan ke galeri hp. Kalau hanya satu atau dua gambar bisa lah kita manfaatkan fitur screenshoot smartphone kita, kalau banyak foto yang mau kita simpan khawatir tombol buat screenshoot malah rusak.

Terlebih hasil screenshoot kadang juga menampilkan bagian sisi atas bawah masih tampilan facebook seperti tulisan like, komen ikut tertangkap kan jadinya ketahuan sekali kalau foto itu hasil ambil dari media sosial.

Untuk itu kamu perlu ketahui cara yang dilakukan dengan Hp Android dengan mudah, simak saja cara menympan gambar kiriman orang lain di Facebook ke Galeri Hp.


1. Pertama, pastinya kita sekarang sudah log in ke Facebook baru kemudian tentukan foto yang ada di beranda untuk kamu simpan ke galeri telepon.


2. Setelah kamu temukan pilihannya tab sekali hingga foto terbuka. Lalu klik menu titik tiga di pojok atas foto yang dimaksud hingga muncul menu Simpan ke telepon.

cara menyimpan foto di facebook
 
3. Buka Galery telepon dan foto yang dimaksud sudah tersimpan disana.


Bagaimana, mudah sekali kan?
Dan jangan lupa lanjut baca : Cara Merubah Tanggal Lahir di Facebook yang Sudah Limit

Selain mengambil dan simpan gambar dari halaman beranda, cara ini juga bisa dilakukan untuk save koleksi foto yang ada di akun facebook orang lain.

Load comments