3 Hotel Murah di Kawasan Menteng yang Bisa Jadi Pilihan Kamu untuk Menginap Saat Mudik Lebaran


hotel di indonesia
Mudik merupakan salah satu hal sering dilakukan oleh banyak orang saat musim lebaran telah tiba. Temu kangen dengan keluarga yang ada di kampung menjadi salah satu alasan banyak orang mudik saat lebaran. Perjalanan jauh yang sangat melelahkan saat mudik tentunya sering kamu rasakan. Oleh karena itu, pasti kamu membutuhkan tempat untuk menginap guna beristiraahat sejenak. Karena jika kamu memaksakan untuk melanjutkan mudik dalam keadaan yang sangat melelahkan, nantinya akan dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 3 Hotel Murah di Kawasan Menteng yang Bisa Jadi Pilihan Kamu untuk Menginap Saat Mudik Lebaran. Selain harganya yang relatif murah, fasilitas yang ada di dalam hotel juga terbilang cukup lengkap. Berikut ketiga hotel murah tersebut!

1. Nick’s Corner Hotel


Hotel murah pertama yang bisa kamu pilih untuk menginap yaitu Nick’s Corner Hotel. Nick’s Corner Hotel berada di Jalan Jaksa Nomor 16, Kebon Sirih, Menteng, Jaksa Street, Jakarta Pusat. Harga yang ditawarkan Nick’s Corner Hotel juga terbilang cukup murah dan terjangkau. Cukup membayar Rp.125.000,- kamu sudah bisa bermalam di hotel tersebut.

Dengan harga yang sangat terjangkau inipun kamu bisa mendapatkan banyak sekali fasilitas hotel yang sangat istimewa. Diantaranya area parkir kendaraan yang luas, kamar hotel yang dilengkapi dengan AC dan juga free wifi, hingga kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower. Di dekat hotel ini juga ada restoran Padang.

Bagi kamu yang suka dengan masakan padang, kamu bisa deh datang ke restoran Padang dekat Nick’s Hotel Corner. Jaraknya hanya sekitar 1 kilometer dari hotel dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

2. Asri Hotel


Hotel murah selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk menginap yaitu Asri Hotel. Asri Hotel berada di Jalan Kebon Sirih Barat 1 Gg 10 Nomor 18 Menteng, Jakarta Pusat. Tarif yang ditawarkan permalamnya juga lumayan terjangkau, yaitu sekitar Rp.160.000,- permalam. Memang terbilang agak lebih mahal dari Nick’s Corner Hotel.

Namun sangat sesuai dengan fasilitas hotel yang diberikan. Kamu tidak perlu ragu akan kelaparan saat berada di Asri Hotel. Karena pihak hotel telah menyediakan ruangan untuk makan bagi para pengunjung yang datang.

3. Nina House


Nina House terletak di Jalan Kebon Sirih Barat Gg IX Nomor 17, Menteng, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sama seperti hotel-hotel pada umumnya, Nina House juga dilengkapi dengan fasilitas hotel yang sangat istimewa. Free wifi, AC, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, dan juga tempat tidurnya yang sangat empuk. Untuk bisa menginap di Nina House, kamu diharuskan untuk membayar Rp.198.000,- permalamnya.

Kamu juga tidak perlu takut akan keselamatan kamu selama berada di dalam hotel. Karena penjagaan keamanan di Nina House sangatlah ketat. Tidak boleh ada orang yang sembarangan masuk ke dalam hotel. Hal ini dilakukan oleh pengelola hotel untuk meminimalisir angka kejahatan di hotel tersebut. So, kamu bisa beristirahat dengan tenang di hotel ini. Tempat tidurnya yang sangat empuk juga akan membuat kamu betah selama berada di dalam hotel.

Itulah 3 hotel murah di kawasan mentang yang bisa kamu pilih untuk menginap saat mudik lebaran. Jadi, jika kamu sudah merasa lelah dan tidak sanggup lagi untuk melanjutkan perjalanan mudik, usahakan untuk segera mencari tempat untuk menginap ya. Karena kesehatan dan juga keselamatan harus tetap diutamakan.. Semoga Bermanfaat!

Load comments