3 Wisata Romantis di Semarang yang Cocok Buat Kamu untuk Berbulan Madu

Tags


Bulan madu merupakan satu hal yang sangat penting untuk dilakukan bagi sepasang kekasih yang baru saja melangsungkan pernikahan. Pernikahan tanpa bulan madu akan terasa tidak lengkap. Ya memang sih, bulan madu bukan merupakan sesuatu yang sangat wajib untuk dilakukan. Hanya saja akan terasa kurang lengkap jika sepasang kekasih yang baru saja menikah tidak berbulan madu.

Nah, bagi kamu yang baru saja menikah atau akan menikah dan berencana ingin berbulan madu, ada baiknya untuk membaca tulisan ini sampai selesai. Karena pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 3 Wisata Romantis di Semarang yang Cocok Buat Kamu untuk Berbulan Madu. Penasaran apa saja ketiga wisata romantis tersebut? Mari kita simak ulasan selengkapnya!

1. Taman Nasional Karimunjawa


Taman Nasional Karimunjawa merupakan salah satu wisata romantis di Semarang yang cocok buat kamu yang ingin berbulan madu. Letaknya di Jepara dan hanya berjarak 90 kilometer saja dari kota Semarang. Taman Nasional Karimunjawa juga merupakan pulau tropis yang paling banyak dipilih untuk berbulan madu oleh pasangan yang baru saja menikah.

taman nasional karimunjawa

Suasana pulau yang sepi dan sangat jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota menjadikan pulau yang satu ini sebagai tempat yang paling tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Tak hanya menyajikan pemandangan pantai yang indah, Taman Nasional Karimunjawa juga memiliki banyak sekali koleksi flora dan juga fauna yang sangat unik. Berbagai jenis spesies ikan dan juga biota laut dapat kamu saksikan berenang bebas di lautan.

2. Pantai Marina


Bagi anda yang senang menghabiskan waktu senja dengan menikmati indahnya sunset, mengunjungi Pantai Marina merupakan pilihan yang sangat tepat. Apalagi jika ditemani oleh kekasih tercinta, liburan kamu di Pantai Marina akan jauh sangat mengesankan. Berlokasi di Semarang Utara, pantai yang ditumbuhi dengan berbagai macam pepohonan ini memang cocok bagi kamu yang ingin berbulan madu.

Sembari menunggu matahari tenggelam, kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan Hutan Bakau yang ada di Pelabuhan Tanjung Mas. Dulunya, Pantai Marina merupakan pantai hutan bakau dan juga tambak. Karena pemandangan yang ada di Pantai Marina cukup indah, pemerintah setempat akhirnya sepakat untuk menjadikan Pantai Marina sebagai tempat wisata yang lengkap dengan area perumahan.

pantai marina semarang

➧ Baca ini : Tips Memilih Jasa Travel yang Aman untuk Liburan
 

3. Umbul Sidomukti


Berlokasi di dataran tinggi, Umbul Sidomukti sukses menjadi objek wisata hits di Semarang yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Karena letaknya yang berada di dataran tinggi, kamu bisa menyaksikan suasana pedesaan yang sangat indah..

Umbul sidomukti juga memiliki banyak sekali wahana yang bisa kamu coba. Diantaranya kolam renang dan juga pemandangan terbuka yang sangat memanjakan mata. So, bagi kamu yang baru saja menikah dan sedang berencana ingin berbulan madu, mengunjungi Umbul Sidomukti mungkin bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

umbul sidomukti semarang

Umbul Sidomukti juga memiliki mitos yang sangat unik, yaitu air yang berasal dari kolam renang wahana yang ada di Umbul Sidomukti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan bisa buat awet muda loh! Umbul Sidomukti juga sudah menyediakan banyak sekali penginapan bagi kamu yang ingin bermalam. So, bagi kamu yang ingin menghabiskan banyak waktu di Umbul Sidomukti tidak usah ragu lagi ya guys!

Baca juga : 3 Destinasi Wisata Alam Eksotis di Bangka Belitung
Itulah 3 Wisata Romantis di Semarang yang Cocok Buat Kamu untuk Berbulan Madu. Semoga Bermanfaat!

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon