Info Frekuensi Nusantara Tv di Satelit Telkom 4 Update Terbaru

Nusantara TV atau yang dikenal dengan nama NTV merupakan sebuah stasiun televisi swasta digital di Indonesia yang dimiliki oleh NT Corp. NTV sendiri beralamat di Jl. Cempaka Putih Timur Raya No. 7, Jakarta Pusat Indonesia. Bisa dibilang sebagai Televisi digital pertama di Indonesia merupakan alternatif tontonan televisi yang informatif, edukatif serta menghibur, Channel Nusantara Tv "NTV" dari NT Corp tentu saja menghadirkan banyak program acara pilihan dan hiburan buat keluarga anda dari ruang kaca.

Kami akan update frekuensi terbaru Nusantara Tv buat kalian pengguna parabola tentu saja memerlukan transponder yang tepat untuk dijadikan bahan program terbaru. Kami informasikan bahwa NTV sebelumnya berada di satelit Palapa D yakni bersama stsiun lainnya seperti RCTI, Net TV, SCTV, RTV dan masih banyak lagi. Namun kini telah berubah dan pindah di satelit Telkom 4.

Supaya mendapatkan channel Nusantara TV tentu saja anda harus tracking satelit Palapa D kemudian memasukkan nomer frekuensi Nusantara TV secara manual selanjutnya lakukan scan pada transponder Nusantara TV terbaru tersebut atau bisa juga manfaatkan fitur blind scan receiver TV satelit parabola anda. Kalau masih bingung mengenai kode frekuensi Nusantara TV silahkan lihat data teknis berikut.

frekuensi terbaru ntv

Update : April 2020

Frekuensi NTV (Nusantara Televisi) di TELKOM 4
Fekuensi      : 03720
Simbol Rate : 32727
Polaritas    : H (Horozontal)
Video PID : 2104
Audio PID : 2105
PCR PID : 2161
SID  : 2116
Type : MPEG-2


Sesudah mendapatkan data frekuensi channel NTV di atas kemudian kamu masukkan pada kotak tersedia menu penembahan program baru lakukan scan secara manual pada setting receiver yang kalian gunakan.

Itulah informasi mengenai Frekuensi dan simbolrate nusantara tv terbaru 2020 semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda pengguna tv satelit khususnya untuk tv dengan antena parabola. Terima kasih.

Lihat juga : Frekuensi RTV di Satelit Palapa D Terbaru