Cara Menyimpan Nomor Wa Tanpa Nama tapi Muncul di Story - Menit info

Cara Menyimpan Nomor Wa Tanpa Nama tapi Muncul di Story

Pada kesempatan kali ini, kami dari menitinfo punya sebuah inspirasi menarik yang mungkin bisa Sobat coba. Sebetulnya ini perpaduan antara cara kirim pesan kosong di WhatsApp dan kemudian dijadikan untuk membuat nama kontak WhatsApp.

Walaupun sudah dikasih nama, tapi karena kosong akhirnya kontak WhatsApp sebetulnya sudah tersimpan hanya saja tidak terlihat huruf hanya nomor yang kemudian bisa muncul di Story.  Saya juga masih bingung mau menjelaskannya bagaimana, tapi yang jelas kami sudah mencobanya dan berhasil.

Kami katakana dahulu, bahwa trik ini tidak menjamin bekerja pada semua ponsel, untuk itu mohon dimaklumi kalau nanti anda gagal jangan putus asa ya.

Menariknya kamu bisa buat menympan beberapa kontak dan semuanya tanpa nama, dapi pada bingung dan penasaran semik terus trik sederhana ini hingga selesai ya.

Nomor WhatsApp Tanpa Nama, tapi Muncul di Story?


Apakah kalian masih bingung, biasanya kalau kontak WhatsApp belum dikasih nama belum bisa muncul di status atau Story, artinya harus sama-sama menimpan kontak dahulu. Tapi dengan trik ini bisa, misal teman kita sudah mnyimpan nomor kamu, kamu juga menympannya tapi ini tanpa nama. Penasaran?

1. Kita membutuhkan aplikasi tambahan terlebih dahulu bernama Blank Message, silahkan dapatkan melalui Play Store.

2. Sesudah itu kalian buka aplikasi tersebut dan tunggu hingga proses terbuka. Tab Characters, Number of character pilih 1, dan klik Clipboard.

cara menyimpan nomor wa tanpa nama
 
3. Tutup aplikasi, mesuk ke panggilan kemudian input nomer pada papan angka ponsel kamu yang hendak disimpan, setelah lengkap klik Kontak Baru.


4. Tahan jari beberapa detik pada papan kotak pengisian nama kemudian tab Tempel.


5. Simpan kontak

Suruh teman kamu update story di WhatsApp maka akan terlihat nomor utuh, kurng lebih seperti contoh gambar berikut.


Bagaimana Sobat, menarik apa tidak trik dari kami ini. Semoga anda tercerahkan ya, jangan lupa share ke temen temen di sosial media, ok terima kasih.
Baca juga nih, Cara Mengunci WhatsApp dengan Sidik Jari
Comments


EmoticonEmoticon