Cara Menggunakan Voucher Axis AIGO

cara menggunakan voucher aigo
Hey kamu jangan takut lagi kahabisan kuota data maupun pulsa karena ada voucher AIGO untuk pengguna perdana kartu Axis. Selain pulsa Aigo menawarkan voucher dari 1 GB hingga 8 GB untuk menambah kuota tanpa ganti nomor

Apa itu AIGO ? merupakan kependekan dari AXIS INTERNET ON THE GO, sebuah Voucher fisik yang dapat digunakan untuk mengisi paket internet. AIGO dapat digunakan dimana saja tanpa khawatir tidak menemukan toko penjual pulsa atau paket data maupun ketika kehabisan pulsa.

Selama masa aktif voucher masih ada, maka masih bisa digunakan untuk mengisi paket data. Kita juga bisa beli voucher axis Aigo secara online seperti di Bukalapak. Kalau kamu sering mengalai voucher axis Aigo tidak masuk, perlu sebuah panduan yang tepat seperti berikut ini.

Cara Menggunakan AIGO


1. Pertama kamu perlu cek fisik voucher terlebih dahulu, pastikan kalau voucher AIGO dalam keadaan utuh dan belum digosok pada bagian hologram ketika diterima dari Toko atau si Penjual Pulsa.

2.  Setelah itu Gosok bagian hologram pada voucher AIGO sehingga terlihat 16 digit nomer HRN ada pada voucher.


3. Setelah semua kode angka voucher terlihat sempurna, berikutnya kamu dial angka *838*16 digit nomer HRN# lalu tekan Ok/Yes pada ponsel.

Contoh : *838*8765432112345678# kalau sudah benar akan muncul pesan “Permintaan Anda sedang diproses. Terima kasih”

*Tambahan : Kamu juga dapat men-scan kode voucher AIGO melalui aplikasi AXISNET.

Syarat dan Ketentuan


  • Pengguna voucher AIGO adalah pengguna AXIS
  • Voucher AIGO yang sudah diisi oleh penjual mempunyai masa berlaku tertentu (waktu standar 60 hari) setelah diisikan oleh penjual pulsa.
  • Voucher AIGO yang sudah digunakan tidak bisa digunakan kembali
  • Jika pelanggan 10x secara berturut-turut salah memasukkan nomer HRN ketika memakai voucher AIGO maka untuk berikutnya fitur isi voucher AIGO untuk nomer pelanggan tersebut akan diblok oleh system dan baru bisa digunakan setelah diunblok oleh CS 838.

Ada dual hal yang perlu kamu ketahui bersama, pertama bahwa masa aktif voucher setelah diaktifkan ke nomer pelanggan AXIS sesuai dengan paketnya.

Kemudian yang kedua, jika pelanggan sebelumnya menggunakan paket data unlimited, kita harus menonaktifkan paket data unlimited terlebih dahulu sebelum dapat melakukan isi ulang dengan paket data AIGO.

Itu dia cara menggunaka voucher Axis AIGO, semoga bermanfaat.

Baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet Axis

Add Comments


EmoticonEmoticon