Cara Daftar Paket Sahur Internet Malam Telkomsel 2020 - Menit info

Cara Daftar Paket Sahur Internet Malam Telkomsel 2020

paket sahur internet malam
Ditengah bulan suci Ramadhan, Telkomsel hadir memberikan layanan tambahan yakni paket internet Sahur super murah tahun 2020 ini. Ini merupakan paket midnight Telkomsel yang sering kita daftarkan pada hari hari biasa, akan tetapi khusus bulan puasa kuota yang kita peroleh lebih banyak.

Kita tahu bahwa paket internet malam selama Ramadhan ini sangat banyak yang membutuhkan karena aktifitas malam kini lebih banyak dari hari biasa.

Selama meramaikan bulan puasa Telkomsel menyediakan paket internet terbaru bernama "Sahur Internet Malam". Paket tersebut hanya berlaku untuk pelanggan prabayar (Simpati, Loop, dan kartu AS). Seperti namanya, paket internet ini ditujukan bagi pengguna yang menginginkan kuota ekstra, untuk menemani momen sahur sepanjang malam bulan puasa.

Untuk mengaktifkan paket sahur Internet Malam kita bisa langsung pake aplikasi MyTelkomsel atau dengan kode dial khusus, tapi sebelumnya kita wajib tahu dari jam berapa mulai dan berakhirnya penggunakan paket ini.

Jadi paket ini hanya bisa digunakan di waktu tertentu saja, yakni mulai pukul 00.00 sampai 07.00. Dengan begitu, jika Anda ber-internet di luar jam tersebut, maka kuota internet yang akan terpotong adalah kuota reguler. Untuk itu saya kira kamu juga perlu Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel.

Cara Daftar dan Aktifkan Paket Sahur Telkomsel


1. Kode Dial
Perama kita bisa daftarkan paket sahur internet malam Telkomsel dengan kode dial khusus di *363*11# melalui panggilan telepon Anda.

Setelah itu kita bakalan melihat daftar kuota dan harga paket sahur untuk kita pilih sesuai keinginan Anda dengan harga termulah mulai dari Rp 2.500.

paket sahur telkomsel

1. Sahur Internet Malam 2 GB - Rp 2.500 (masa aktif 2 hari, kuota 2 GB);
2. Sahur Internet Malam 10 GB - Rp 5.500 (masa aktif 2 hari, kuota 10 GB);
3. Sahur Internet Malam 5 GB - Rp 10.000 (masa aktif 8 hari, kuota 5 GB);
4. Sahur Internet Malam 10 GB - Rp 12.000 (masa aktif 8 hari, kuota 10 GB);
5. Sahur Internet Malam 5 GB - Rp 15.000 (masa aktif 30 hari, kuota 5 GB);
6. Sahur Internet Malam 15 GB - Rp 22.000 (masa aktif 30 hari, kuota 15 GB)

2. Melalui MyTelkomsel
Lalu kita juga bisa daftarkan paket sahur Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, pastikan kamu telah menginstall di smartphone.

Aplikasi MyTelkomsel sendiri bisa diunduh di Play Store, dengan aplikasi kita bisa dengan mudah cek kuota dan cek nomer Telkomsel sendiri.

- Untuk membeli aneka paket tersebut, Anda cukup membuka aplikasi MyTelkomsel dan mengunjungi halaman "Paket Sahur Internet Malam"

- Halaman tersebut bisa diakses dengan mengunjungi menu "Belanja" > "Internet".

- Setelah disodori dengan halaman paket sahur tadi, pilih paket internet yang Anda inginkan, dan klik tombol "Buy" atau "Beli" untuk menyelesaikan proses transaksi.

Catatan : Jika Anda pelanggan pascabayar (kartu Halo), maka Anda tidak akan menemui menu "Paket Sahur Internet Malam".

Demikian cara daftar paket sahut internet malam Telkomsel, semoga bulan puasa Anda tambah menyenangkan dengan paket murah dari Telkomsel.
Comments


EmoticonEmoticon