Cara Mengatasi Next Volume is Required Saat Extract file Rar/Zip

Cara Mengatasi Next Volume is Required

Sudah menunggu cukup lama ketika download sebuah file Rar tapi ketika kita extract muntul notifikasi "Next Volume is Required" hal ini membuat kami bingung padahal file sudah selesai ter download. Proses melakukan extract juga sudah bener, saat muncul pemberitahuan itu klik Ok juga tidak ngaruh terpaksa di Cancel.

Sempat bingung soalnya disuruh teman untuk install sebuah game PES 2020 untuk Pc, karena tidak mau mengecewakan akhirnya kita cari solusinya. Setelah mencari solusi kesana kemari akhirnya menemukan permasalahannya.

Jadi kadang penyedia file download tidak mesti game kadang menyediakan link dalam bentuk Part 1, Part 2, Part 3, dan seterusnya. Nah ketika itu kami ambil file PES dari kuyhaa-me.com, kebetulan karena kami belum paham hanya download yang Part 1 saja kemudian di Extract file Rar/Zip di setengah perjalanan muncul Next colume is required.

Cara Mengatasi Next Volume is Required


1. Pertama kamu kembali ke situs tempat download file terkait, pasti ada Part 1, 2, dan 3 kamu download semuanya.

2. Setelah itu buka ketiga file di folder download lalu blok semua file, kemudian klik kanan pilih Extract.

Baca juga : Cara Merubah Warna Background di Notepad++

Nah itu dia solusinya jika kalian mengalami hal yang sama ketika hendak extrack file Rar, Zip tapi malah muncul Next volume is required, semoga membantu.

1 comment


EmoticonEmoticon