9 Alasan Kenapa Peminum Kopi Cenderung Lebih Sukses dan Menghasilkan Lebih Banyak Uang

peminum kopi sukses
Banyak orang yang suka minum kopi dan mungkin Anda adalah salah satunya. Ada kenikmatan tersendiri ketika mengaduknya, dan mencium aromanya yang sedap. Kandungan kafein dalam kopi seperti pukulan diwajah untuk membangunkan Anda kembali ke dunia nyata dengan penuh semangat.

Menurut survey, kebiasaan meminum kopi bukan hanya menunjukkan rasa cinta Anda kepada kopi tetapi juga bisa menjadi indikasi kesuksesan Anda di tempat kerja. Mungkin Anda belum mengetahui seberapa pentingnya kopi bagi keberhasilan Anda. Berikut ada beberapa alasan yang wajib Anda simak…

1. Mereka Lebih Aktif Secara Fisik

Ketika kafein masuk ke dalam aliran darah, itu sama seperti bahan bakar. Kafein meningkatkan adrenalin dalam tubuh yang secara signifikan meningkatkan performa Anda. Minumlah kopi kira-kira satu jam sebelum beraktifitas.

2. Mereka Ambisius Dan Berprestasi Tinggi

Dalam sebuah artikel oleh Guardian, diketahui bahwa peminum kopi memiliki prestasi yang tinggi. Dengan meluangkan waktu untuk membuat secangkir kopi penuh kafein setiap harinya mereka mengakui bahwa itu bisa mengawali hari mereka dengan lebih baik, cepat dan sigap.

3. Mereka Lucu, Ramah Dan Menarik

Para peneliti dari Universitas Yale juga menemukan bahwa orang yang memulai kebiasaan meminum kopi hangat dipagi hari membuat mereka cenderung lebih sering menyapa orang lain dan menawarkan bantuan tanpa diminta. Mereka juga lebih menarik untuk diajak bekerja sama dan lebih menyenangkan ditempat kerja. Mereka cenderung menjadi pusat perhatian didalam tim dan suka melibatkan orang lain dalam diskusi atau kegiatan.

4. Pendapatan Mereka Lebih Besar

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Nespresso kepada para profesional di Inggris menemukan 77% dari top level dan senior manajer lebih memilih kopi daripada teh selama mereka bekerja.
Ditemukan juga bahwa peminum kopi memperoleh pendapatan £2000 lebih besar dari pada peminum teh. Mereka juga jarang datang terlambat ke kantor.

5. Mereka Memiliki Otak Yang Lebih Sehat

Penelitian telah membuktikan bahwa minum kopi secara teratur dapat mengurangi resiko terkena penyakit otak seperti Alzheimer dan Parkinson.

6. Kopi Dapat Membuat Mereka Lebih Cerdas

Kafein yang terkandung dalam kopi mempunyai mekanisme utama menghalangi efek inhibitory neurotransmitter yang disebut Adenosine. Itulah mengapa peminum kopi mempunyai tingkat energi yang lebih tinggi. Kopi meningkatkan memori, kecepatan bereaksi, dan kemampuan kognitif secara keseluruhan.

7. Mereka Tidak Mudah Depresi

Menurut sebuah studi di Harvard, minum beberapa cangkir kopi bisa mengurangi risiko bunuh diri pada pria dan wanita sebanyak 50%. Meminum secangkir kopi akan membuat Anda bersemangat tinggi, hal ini dapat mengurangi 10% kemungkinan terkena depresi. A cup of coffee = good mood.

8. Mereka Tahan Terhadap Obesitas

Tidak ada kata lesu dan obesitas dalam kamus mereka. Dalam kebanyakan suplemen pembakar lemak, Anda akan dengan mudah menemukan kafein. Menurut penelitian, kafein adalah zat pembakar lemak yang meningkatkan metabolisme Anda sebesar 3-11% dan meningkatkan pembakaran lemak sekitar 10-29%.

9. Mereka Berumur Lebih Panjang

Banyak orang mengatakan kopi itu tidak sehat. Tetapi pada kenyataannya, menurut studi di website CNN meminum segelas atau beberapa gelas kopi itu baik. Banyak studi memperlihatkan bahwa kopi dapat menurunkan resiko kerusakan hati sebanyak 80% dan kanker hati sebanyak 40% (1). Efek kopi juga mengurangi resiko penyakit Diabetes Tipe 2

Baca juga : 7 Hal Yang Tidak Pernah Dilakukan Oleh Orang Sukses

Sudahkah Mulai Tertarik Minum Kopi?

Apakah Anda coffee lovers? Setelah menikmati artikel diatas, jangan segan-segan menyeduh secangkir kopi setiap harinya. Karena selain nikmat, kandungan nutrisi dan antioksidan dalam kopi sangatlah banyak, serta dapat meningkatkan peluang sukses Anda dalam berkarir.

Jika bukan pecinta kopi… Apakah saat ini Anda mulai tertarik untuk minum kopi secara teratur dalam keseharian Anda?

Add Comments


EmoticonEmoticon