Build Item Hero Baru ML Popol and Kupa Skill Gameplay

hero baru mobile legends
Usai MPL-ID berlalu game Mobile Legends kembali merilis hero baru bernama Popol and Kupa, hero tersebut rilis pada 21 April. Yang menarik dari hero dengan role marksman ini merupakan dua hero mobile legends yang bisa dimainkan. Selain mengetahui permainan skill, sebagai user kamu juga wajib tahu buil item tersakin saat ini.

Popol dan Kupa akan memberikan kesan yang keren, jika melihat gameplay kelihatannya sulit, kenyataannya setelah kami coba hero ini lebih sulit memakai Wanwan. Player akan mendapatkan pengalaman berbeda soalnya horo tersebut memiliki partner yang dapat saling menyerang, apalagi sudah full item sekali ulti lawan bakal kocar kacir.

Dilihat dari permainannya bahwa Popol merupakan hero utama sedangkan Kupa adalah partner berupa serigala yang bakan muncul dan membantu melawan setiap musuh. Ia memiliki 5 skill, sebelumnya lihat dahulu gameplay Popol and Kupa dari top global 4.


Penjelasan Skill Popol dan Kupa Moile Legends


Hero ini memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Kamu yang user marksman bakalan meraskn pengalaman baru dengan mencoba hero yang satu ini, untuk itu pahami skill nya terlebih dahulu supaya lebih cepat menguasainya.

Skill Pasif

Yang pertama skill pasif - Popol dan Kupa memiliki efek untuk meningkatkan Attack Speed dari Popol juga mendapatkan heal setiap kalian melakukan sebuah pertempuran sebanyak 10 persen dari total health yang dimiliki.

Skill Aktif Popol and Kupa

Pada skill satu (Bite Him) - Popol akan melepas kupa untuk menyerang musuh maka akan menggigit dengan cepat. Skill ini bakal memberikan Attack Speed pada popol dikarenakan efek pasif skill utama yang memberikan damage pada musuh sehingga menghasilkan Attack Speed.

- Skill dua (Help Me) – Popol memanggil Kupa kembali ke tempat Popol, efek dari skill ini akan memberikan shield pada Popol dan dapat menahan serangan dari musuh.

- Skill tiga (Surprise in Popol) – Popol membuat sebuah trap yang akan aktif ketika musuh mengenai dn menginjak trap itu. Trap bakal memberikan efek slow movement speed hingga 25 persen.

Skill Ultimate

Untuk skill Ultimate (We Are All Angry) akan melepas kupa untuk menyerang musuh di dekat Popol dan meningkatkan Physical Attack, Attack Speed, serta Physical Defense dan Magicial Defense dari Kupa sehingga lebih agresif menggigit lawan. Skill ulti ini akan membuatnya menjadi fighter yang sangat kuat bersama Kupa

Build Item Popol and Kupa


Sebaik baik hero kalau kita salah pilih item juga bakal fatal, yang ada kita terus kalah tempur. Satu kesatuan mulai dari skill hero dan juga pemilihan build item tersakit Popol dan Kupa wajib dipertimbangkan. Berikut ini pilihan Build item sakit yang kami peroleh dari top global 4 Popol dan Kupa.

build item popol dan kupa

Buid Item : Raptor Machete, Magic Shoes, Windtalker, Endless battle, Berserker's Fury, Blade of Despair.

Pilihan emblem hero ini memiliki banyak pilihan yang cocok. Dirinya dapat menggunakan emblem marksman, jungle, fighter, dan physical. Meski dapat banyak pilihan tetap saja pilihan emblem terbaik adalah marksman untuk Popop dan Kupa.

Hero Popol dan Kupa ini telah bisa kalian mainkan di original server, serta sudah bisa kita dapatkan dengan membelinya seharga 32.000 BP. Dengan melihat gameplay, skill, dan juga build maka hero ini berpotensi besar kemungkinan menjadi sebuah meta baru di Mobile Legends season ini.

Add Comments


EmoticonEmoticon