Cara Membuat Avatar di Facebook

Cara Membuat Avatar di Facebook
Ternyata cara membuat avatar di facebook sudah banyak yang berbagai dari dalam bentuk video dan artikel. Supaya pengikut blog ini juga tidak ketinggalan fitur terbaru dari salah satu aplikasi media sosial populer, pastinya Anda menggunakan.

Setelah sebelumnya facebook merubah tampil baru dengan tambahan fitur anyar juga yakni 'dark mode' kini ada yang viral lagi bernama fitur Avatar Facebook. Setalah kami coba buat, hasil Avatar bisa kita bagikan menjadi status, untuk profil Facebook, dan dipakai untuk stiker dengan kata-kata menarik.

Langsung saja dari pada kalian semua tambah penasaran, simak terus cara membuat avatar di facebook dengan mudah. Mari kita mulai berkreasi dengan menggunakan fitur Avatar FB.

Cara Membuat Avatar di Facebook


1. Pertama silahkan kalian log in dengan aplikasi Facebook Original. Saran kami gunakan facebook biasa dahulu baru nanti coba di FB Lite.

2. Kamu tab menu garis tiga di pojok kanan atas sampai terbuka lalu pilih Lihat Lainnya.


3. Setelah itu fitur Avatar akan terlihat, jika belum ada coba cek update aplikasi di play store. Kalau tidak tahu cara update baca ini : Cara Perbarui Semua Aplikasi di Play Store.


Klik Avatar jika telah ditemukan.
Namun, kalau sudah di klik tidak muncul perubahan berarti Avatar di Facebook tidak bisa dibuka.

Solusi : Coba kamu Restart / Mulai Ulang HP, biasanya dilakukan dengan cara menekan lama tombol power lalau tab Restart / Mulai Ulang.


4. Jika Avatar sudah bisa dibuka berikutnya akan tampil halaman personalisasikan avater Anda dengan gaya rambut, pakaian, dan lainnya. Tab Selanjutnya maka Anda siap membuat kreasi Avatar sesuai keinginan, ikuti langkahnya hingga selesai.

Itu saja cara membuat Avatar di Facebook yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat. Apabila ada yang kirang jelas sampaikan saja melalui komentar Ok.