Cara Unreg Paket Internet 3 Unlimited dan Kuota Harian

Kali ini kami akan berbagi pada kalian tentang bagaimana caranya supaya tidak berlangganan atau unreg paket internet kartu 3 baik yang harian maupun unlimited. Hal ini dilakukan tentu saja supaya pulsa tidak terus-menerus tersedot karena adanya auto-renewal istilah perpanjang otomatis.

Maka dari untuk menghindari kebocoran karena kita ingin berhenti tapi tidak tahu caranya, sangat disayangkan kalau sampai memotong pulsa Anda. Tak hanya kartu Tri, provider lain pun seperti Indosat juga ada layanan berlangganan paket internet sehingga kita perlu Unreg Paket Internet Indosat.

Kartu 3 di tempat kami menjadi langganan bagi pemain game online, selain jaringan lumayan bagus paket internet yang ditawarkan konsumen murah-murah. Mulai dari kuota harian, mingguan, hingga bulanan semua ada, terlebih jika tak ingin repot perpanjang secara manual maka bisa berlangganan.

Disisi lain bagi kalian yang hanya ingin beli sekali tapi sudah terlanjur daftar paket 3 yang akan diperpanjang otomastis, maka perlu berhenti paket internet Tri. Seperti yang telah kami rangkum berikut ini caranya.

 

cara unreg paket internet 3
 

Cara Unreg Paket Internet 3


Seperti yang kami ketahui paket internet Tri terbagi menjadi beberapa layanan. Secara umum ada paket 3 Sumo, paket 3 kuota++, dan juga paket Tri Unlimited. Secara khusus ada paket Aon 6Gb, paket 5Gb 1 hari, 2.75Gb untuk 3 hari, 3.75 untuk 7 hari, serta paket bulanan.

Paket Tri Internet SUMO


Paket internet ini sangat jarang diperkenalkan kepada konsumen, tapi kalau kamu sedang berlangganan segera unreg untuk berhenti perpanjang otomatis.

Pertama buka menu SMS,
Kemudian kamu ketik pesan dengan format STOP (spasi) Internet
Lalu kirim sms ke 234


Setelah terkirim kamu akan menerima notifikasi pemberhentian dari layanan Tri tersebut

Berhenti Paket 3 Kuota++


Layanan ini cukup dikenal dan banyak dipakai pelanggan. Untuk melakukan unreg paket internet 3 kuota++ ikuti langkah berikut.

Buka aplikasi perpesanan
Kemudian ketik SMS dengan format STOP (spasi) Internet
Lalu kirim ke nomor 234


Tunggu balasan yang memberitahukan bahwa paket 3 kuota++ telah dihentikan

Stop Paket Internet 3 Unlimited


Ini nih yang menjadi paket populer pada masa di rumah aja, sebelum adanya bantuan kuota internet dari pemerintah sebagian besar pelajar memanfaatkan paket Tri unlimited untuk belajar online.

Tak hanya itu, penggemar drakor yang suka nonton live streaming di YouTube jaga banyak yang mendaftar, tak heran sekarang pelanggan voucer WiFi sedikit menurun.

Cara berhenti paket Tri Unlimited berikut ini,

Buka menu SMS di hp Kamu.
Kemudian ketikkan format sms STOP (spasi) UNL
Lalu kirim ke 234.


Kamu tunggu hingga mendapatkan balasan pemberitahuan tentang paketan internet yang sudah benar-benar dihentikan.

Cara berhenti Paket Promo 2.5 GB


Kartu Tri kadang ada promo paket khusus dengan harga murah, seperti paket 2.5 GB ini ketika kita daftarkan akan auto perpanjang. Yang kami ketahui pendaftaran paket tersebut hanya bisa dengan format SMS khusus ketik MAU (spasi) 2P51DFCLM lalu kirim ke 234.

Dengan mengaktifkan paket tersebut pulsa kita akan terpotong Rp 3.000. Ini hanya promo yang sewaktu-waktu bisa berhtni layanannya tanpa memberi tahu kita terlebih dahulu.

Cara berhenti paket Tri 2.5GB Rp 3.000

Ketik sms dengan format STOP (spasi) 2P51DFCLM
Lalu kirim ke 234


Kamu tunggu notifikasi muncul yang memberitahukan kalau paket internet telah dihentikan berlangganan.

Cara unreg Paket 3 Nonstop 4G

- Buka aplikasi pesan, lalu ketik formas sms STOP (spasi) Internet
- Lalu kirim ke 234

Tunggu notifikasi pesan kalau Paket internet Tri Nonstop 4G telah dihentikan.

Sudah mengikuti cara di atas tapi masih gagal! Kalian jangan khawatir, segera hubungi kontak customer service tri berikut ini untuk meminta berhenti berlangganan paket internet terkait

Web resmi Tri : https://tri.co.id
Kontak email : 3care@thre.co.id
Facebook : fb.com/triindonesia
Atau melalui Twitter @triindonesia

Semoga bermanfaat.

Add Comments


EmoticonEmoticon