7 Ponsel Pintar Nokia dengan OS Android Keluaran Terbaru

Setelah melewati proses cukup panjang dari mulai menggunakan operasi system Simbiyan dan Windows Phone, vendor ponsel asal Finlandia kini telah meluncurkan HP terbarunya dengan OS Android. Tentu saja Nokia memperhitungkan yang mana Android kini lebih banyak diminati oleh sebagian pengguna di bumi.

Untuk mengelabuhi calon konsumen tentu saja Nokia sebisa mungkin menjadi ponsel pintar andalan dari berbagi deretan smartphone yang sudah ada. Terlebih Nokia dahulu sempat jaya di era tahun 2000an menguasai pengguna dengan ponselnya yang menurut kami legends, sebut saja dulu saya punya Nokia Asha 501 Dual SIM.

Kini Nokia bakalan kembali eksis dengan mengeluarkan produk terbarunya yang sudah mengusung OS Android 10, penasaran? Simak di bawah ini guys.

Nokia 1.3

 

hp nokia terbaru
 
Hp ini secara resmi dikeluarkan pada Maret 2020. Ponsel ini diberi dengan layar type IPS LCD yang memiliki ukuran 5,71 inch dengan resolusi HD+ 720 x 1520 pixels serta kerapatan monitor capai 295 ppi. Untuk dapur pacu, Nokia memakai chipset Qualcomm QM215 dengan peforma CPU Quad – core 1.3 GHz Cortex – A53. Selaku tempat penyimpanan, hp ini diberi dengan RAM 1GB serta ROM 16GB. Ada juga camera belakang dengan resolusi sebesar 8MP serta camera selfie 5MP.

Nokia 3.4


Dikeluarkan pada bulan Oktober 2020, Nokia 3.4 siap berkompetisi di kisaran harga Rp 2-3 juta-an. HP ini tidak tawarkan banyak feature unggulan bila dibanding dengan produk pesaing. Tetapi yang memikat pada Nokia 3.4 ialah bentuknya yang fashionable dengan 3 pilihan warna yang berkualitas.

HP ini datang dengan system Android 10, tetapi disebut bisa dinaikkan ke Android 11. Ini ialah sisi memikat yang lain dari Nokia 3.4, sebab sedikit hp android di kelas yang serupa memberikan penawaran semacam ini. Jadi, bila Anda pengin merasai pengalaman Android 11 di hp tingkat entri, Anda dapat coba memutuskan Nokia 3.4 ini.

Nokia C3

 

nokia c3
 
Salah satunya hp Nokia Android paling murah yang dapat didapat ialah Nokia C3 yang ada di harga Rp1,4-jutaan. Keseluruhnya spesifikasinya benar-benar termasuk standard, dengan RAM 3 GB, memory internal 32 GB, dan camera belakangnya yang cuman terbagi dalam 1 camera saja.

Sementara itu melihat sisi baterai, berkapasitas 3.040 mAh termasuk juga ke jejeran kemampuan paling rendah di kisaran harga entry-level, tetapi keseluruhannya bila Anda cuman cari hp yang dapat jalankan peranan OS Android seperti harusnya, dengan Nokia C3 sangatlah mencukupi.

Nokia 5.3


Hp ini benar-benar menolong mereka yang menyukai photografi. Nokia diperlengkapi dengan feature camera yang oke. Ada 4 camera belakang di hp ini, yaitu camera utama 13MP, ultrawide 5MP, macro 2MP, serta depth sensor 2MP. Sementara pada bagian depan ada camera selfie dengan resolusi 8MP.

Handphone ini memakai layar type IPS LCD dengan ukuran 6.55 inch sama dengan HD+ 720 x 1600 pixels serta diproteksi Corning Gorilla Glass 3. Di bidang dapur pacu program, Nokia 5.3 dipersenjatai chipset Snapdragon 665 dengan performa CPU Octa-core, OS Android 10 serta tempat penyimpanan 4/64 GB.

Nokia 7.2

 

nokia 7.2

 
Hp ini diberi dengan Zeiss optics yang sanggup membuahkan photo yang super tajam. Nokia 7.2 meiliki layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi FHD+ 1080 x 2280 pixels. Sementara di bidang dapur pacu program, Nokia 7.2 mengangkat chipset seri Snapdragon 660 dengan performa CPU Octa-core ditambah kapasitas RAM 6GB serta ROM seluas 64GB. untuk photografi, handphone ini mempunyai triple camera belakang 48 MP PDAF + 8 MP Ultrawide + 5 MP Depth Sensor dan camera depan bereoslusi 20 MP.

 

Selengkapnya : Spesifikasi dan Harga Nokia 7.2

Nokia 8.3 5G


Bersiaplah menyaksikan HP Nokia 5G pertama kali di dunia. Ya, berikut Nokia 8.3 5G yang telah mengangkat sambungan internet terkini yang tertancap ke Snapdragon 765G kepunyaannya.

Ini ialah HP Nokia dengan skema operasi Android 10 yang mempunyai ukuran layar benar-benar lebar, yaitu 6,81 inch. Lepas dari posisinya selaku HP premium, panel layar yang didatangkan masih menggunakan IPS LCD yang banyak terpindahkan sama AMOLED pada HP pesaing yang lain.

Disamping itu, variasi RAM serta ROM konsumen bisa memilih dalam 64/6 GB serta 128/8 GB. Cukup antik mengingat HP ini masih diberi sebuah slot microSD yang biasanya telah ditinggal sama barisan HP high-end.

Nokia C2 Tennen


Design body Nokia C2 Tennen dibuat dari kombinasi material kaca serta plastik dengan 1 opsi warna yakni silver. Handphone ini mengangkat monitor type IPS LCD memiliki ukuran 5.41 inchi dengan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels. Untuk jalankan semua program android, Nokia C2 Tennen meyakini performa chipset Mediatek Helio A22 dengan tempat penyimpanan RAM 2GB serta ROM 32GB. Masuk di detail camera, handphone ini diberi dual camera belakang 12 MP AF + 2 MP dan camera depan 5 MP serta dilengkapi baterei berkapasitas 3000 mAh.

Itulah sederat HP Nokia keluaran baru yang mengusung OS Android, seri manakah yang akan menjadi ponsel incaranmu?

Add Comments


EmoticonEmoticon