7 Sep 2015

Spesifikasi Nokia Asha 501 Dual SIM



Nokia Asha merupakan hanphone keluaran tahun 2013 yang jarang sekali kita jumpai saat ini. Anak muda sekarang sudah lebih pintar lagi karena mereka menggunakan hanphone yang dicari bukan kebutuhannya melainkan mengikuti perkembangan tekhnologi. Ada yang karena tidak ingin ketinggalan dengan teman lainnya jadi sering gonta-ganti handphone, ya tidak apa-apa asalkan jangan gonta-ganti istri hhh.

Sekarang ini siapa si yang masih mau memakai nokia asha? walaupun memakai nokia tapi kebanyakan lebih suka yang jadul sekalian dari handphone nokia. Nokia dulunya banyak yang suka alasan pertama banyak yang mengatakan bandel dan awet, memang benar nokia sangat terkenal dengan keawetannya. Tetapi untuk sekarang ini malah kalah saing dengan handphone lain yang tidak awet. Apakan nokia nokia fiturnya kurang lengkap, tidak juga bahkan lebih lengkap nokia sekarang ini. Mungkin harganya yang tinggi dari nokia dan disamping itu harga yang lebih jauh murahnya dari nokia sekarang banyak sekali bereder di pasar-pasar dan satu lagi sama-sama lengkapnya dari segi fitur, model, dan lainnya. Tujuan kami mempostingkan spesifikasi nokia asha adalah untuk memberikan informasi untuk pengunjung yang misalkan mau membeli atau ada yang menawarkan nokia asha tapi kita belum pernah mengetahuinya.

Kualitas layar dari handphone Nokia Asha 501 ini cukup rendah dengan resolusi 240 x 320 piksel dan piksel densiti atau kepadatan piksel gambarnya hanya 133 ppi. Kekontrasan gambar sudah cukup baik tapi mungkin dari segi ketajamannya masih kurang. Navigasi cukup mudah untuk dipelajari seperti halnya kembali  ke homescreen, konektivitas Wi - Fi dan menu pilihan lainnya. Keyboard pada layar bekerja dengan sangat baik meskipun layar hanya 3  tetapi tidak sulit untuk mengetik menulis pesan misalnya.
Berikut ini Spesifikasi Nokia Asha 501 Dual SIM.

Salah satu keunggulan dari handphone Nokia Asha 501 yang sangat menarik adalah beterainya yang tahan lama. Waktu bicara bisa bertahan sampai 17 jam, ini tentu sangat lama untuk anda yang suka ngobrol-ngobrol dan bahkan waktu stand by nya bisa mencapa lebih dari seribu jam. Untuk kamera memang cuma 3.15 MP tapi wajar saja untuk handphone yang berharga murah.


Spesifikasi Nokia Asha 501 Dual SIM

  • JARINGAN
2G GSM 900 / 1800

  • LAYAR
Tipe TFT capacitive touchscreen, 256.000 warna
3.0 inch, 240 x 320 pixels, (~133 ppi pixel density) Multitouch Up to 2 fingers

  • UKURAN
99.2 x 58 x 12.1 mm / 98.2 gram

  • AUDIO
Vibration, MP3 ringtones
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Audio Record
Video Player MP4/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/AAC player

  • MEMORY  
64 MB RAM
Internal 128 MB
Eksternal microSD, up to 32 GB

  • KOMUNIKASI DATA
EDGE Up to 236.8 kbps
GPRS Up to 85.6 kbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

  • KAMERA  
Primer 3.15 MP, 2048x1536 pixels
Sekunder Tidak Ada
Video Record QVGA@15fps

  • FITUR
Sistem Operasi Nokia Asha software platform 1.0
CPU -
Browser    WAP 2.0/xHTML, HTML
GPS -
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Java MIDP 2.1
Fitur tambahan: Accelerometer, proximity, FM radio, SNS apps - Photo editor - Organizer - Voice memo - Predictive text input

  • BATERAI  
Tipe Li-Ion 1200 mAh (BL-4U)
Standby Up to 1152 jam
Talk Time Up to 17 jam


Terimakasih, semoga denagan spesifikasi Nokia Asha 501 yang telah kami berikan bisa menambah kemantaban anda untuk memakai hanphone tersebut.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon