20+ Kata Motivasi Hari Kamis dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kalian merasakan gak si, kalau waktu berputar dengan cepat terlebih kita tidak memiliki aktifitas pasti rasanya dalam satu minggu tidak terasa. Namun bagi kita yang full time kerja akan merasakan pertengahan dalam seminggu yakni hari kamis. Dalam pertengahan pastinya timbul adanya kurang semangat, mod menurun dan sebagainya maka dari itu butuh adanya motivasi.

Lepas dari itu pada hari Kamis pasti kita punyai aktivitas pekerjaan maupun pekerjaan spesial seperti hari. Setiap perkataan adalah do’a, untuk mendorong semangat kita membutuhkan suatu ucapan khusus hari kamis baik untuk diri sendiri atau diberikan kepada orang lain.

Karena itu dengan ucapan selamat hari Kamis Bahasa Inggris dan artinya dapat membuat harimu semakin membahagiakan dan semangat. Ucapan hari Kamis Bahasa Inggris komplit dengan artinya dapat membuat kita dan seseorang berasa terhibur dan terpacu. Disamping itu kita bisa juga belajar bahasa Inggris dalam sampaikan pernyataan bahasa umum. Langsung yuk kita baca bersama berkenaan perkataan bahasa Inggris hari Kamis dan artinya.

 

kata motivasi hari kamis
 
Every ending is a new beginning, good morning my friend. Happy Thrusday and Have a good Activity!


Artinya : “Setiap akhir dari sesuatu adalah awal yang baru, selamat pagi sahabat ku. Selamat hari Kamis dan Selamat Beraktivitas!”

 

Good Morning and Happy Thrusday, Certainty falls into place without any issues with achievement. Be that as it may, achievement comes just to the individuals who are certain. So, start your day with certainty. Stay Happy and smile!


Artinya : “Selamat Pagi dan selamat hari kamis, Keyakinan datang secara alami dengan sukses. tetapi keberhasilan hanya datang bagi mereka yang percaya diri. Jadi, mulai hari mu dengan sebuah keyakinan. Tetap bahagia dan senyum!”

 

Good Morning, Leave your worries about yesterday and start your new day with your own highest motivation. Happy thrusday and Have a good Activity!

Artinya : “Selamat Pagi, Tinggalkan kekhawatiran mu mengenai hari kemarin dan mulai pagi dengan motivasi yang tinggi. Selamat Hari Kamis dan selamat beraktivitas!’

Good morning, Let your self move to the next chapter in life, don’t remain stuck on the same page. Happy Thursday and Keep Fighting!


Artinya : “Selamat Pagi, Biarkanlah dirimu beranjak ke bagian selanjutnya dalam hidup, jangan selalu berhenti pada halaman yang sama. Selamat Hari Kamis dan Tetap Semangat!”


Good Morning My love, Love makes your morning so beautifull. Add the love for god and the love for human beings in your morning. Happy Fun Thrusday and Have a nice day!

Artinya : “Selamat Pagi Cintaku, Cinta membuat pagi mu menjadi indah. Hiasi pagi mu dengan cinta kepada Tuhan dan cinta kepada sesama manusia. Selamat beraktivitas di hari Kamis dan Semoga hari mu indah!”

Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning.  Start your Activity with smile! Happy Thrusday..

Artinya : “Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagi. Awali aktivitasmu dengan senyuman! Selamat hari Kamis…

Start your day with a clean heart and your most passionate soul. Happy Thrusday My family and Friends!

Artinya : “Mulai hari mu dengan hati yang bersih serta jiwa yang paling bersemangat. Selamat Hari Kamis Keluarga ku dan temanku!

Wake up ! A sweet morning is waiting for you. Start your activity and Keep Fihting. This is Thrusday day!

Artinya : “Bangun ! Pagi yang indah Sudah menantimu.  Mulai aktivitas mu dan semangat. Ini hari Kamis!”

Dan ini persiapan untuk hari berikutnya Guys : Kata-kata Hari Jum’at Penuh Berkah yang Lucu.

Dari tiap perkataan hari Kamis Bahasa Inggris sudah kami atur demikian rupa hingga nampak mengagumkan. Perkataan bahasa Inggris hari Kamis dapat kamu pakai untuk caption pada foto. Kamu dapat menambah caption ke dalam photo lewat program android atau software semacam photoshop dan Corel draw agar hasilnya lebih baik yang kemudian bisa jadikan untuk story WhatsApp, Instagram, maupun dikirim dalam bentuk messanger.

Dengan membaca kumpulan ucapan selamat hari kamis dilengkapi dengan translate bahasa Indonesia. Juga kamu bisa semakin bertambah kata-kata baru bahasa Inggris, kemudian bisa dipakai untuk ungkapan kata di padi hari untunk kekasih dan pujaan hati.