21+ Kata Ucapan untuk Hari Minggu Bahasa Inggris & Artinya

Dalam tujuh hari ada yang namanya hari minggu, kalau dikalender biasanya angkanya tertulis warna merah. Di hari Minggu beberapa orang ada yang pilih istirahat dari kegiatan rutin pekerjaan daripada berlibur sebatas refreshing pemikiran. Meskipun sedikit dari beberapa orang ada yang bekerja pada hari Minggu, tetapi hari Minggu ialah hari khusus sebab pada enam hari yang lain tidak ada tanggal merah dan cuman hari Minggu.

Ingin liburan bersama rekan atau istirahat di dalam rumah saja itu tidak jadi masalah. Memberi perkataan hari Minggu baik sekali agar hubungan kita sama orang lain terikat baik. Khususnya untuk kalian yang menyukai atau hobi berbahasa Inggris rasanya kurang bila tidak menyampaikan kata-kata hari Minggu bahasa Inggris ke seseorang. Kata-kata hari Minggu benar-benar pas bila kamu pakai sekedar untuk perkataan atau bahan evaluasi kalimat umum.

Kata motivasi hari Minggu ini telah komplit dalam bahasa Indonesia, jadi kamu tak perlu mengartikan ke dalam google terjemahkan atau buka kamus dan menelusurinya setiap kata. Menyampaikan kata-kata bahasa Inggris pada seseorang tidak cuma mendapatkan nilai positif saja, tentu saja kamu bisa juga makin memahami untuk belajar lebih dalam kembali mengenai bahasa Inggris.

Ucapan khusus di hari Minggu ini misalkan kamu jadikan referensi perkataan hari Minggu saat malam hari yang kemudian di paginya kamu bagikan kepada orang-orang terdekat dan kekasih melalui sebuah pesan singkat, untuk kebutuhan story WhatsApp dan Instagram juga keren.

Tidak kebayang rasanya bila dalam tujuh hari tidak ada yang bernama hari Minggu. Tentu beberapa orang akan bekerja lagi hingga tidak konsentrasi, itu istimewanya hari liburan. Untuk memakai perkataan hari Minggu versi Inggris kamu dapat menyaksikannya di bawah ini dan kami telah sediakan juga artinya dalam bahasa Indonesia.

 

ucapan hari minggu
 
"Happy Sunday! On this wonderful Sunday, don’t forget to be thankful for the little things in life Happy Weekend and Have a good Activity!”

Artinya:” Selamat Hari Minggu ! Pada hari Minggu yang indah ini, jangan lupa bersyukur atas hal-hal kecil dalam hidup ini. Selamat berakhir pekan dan selamat beraktivitas!”

“Happy Sunday. Sunday morning is for people who have work hard along the week days. Enjoy your life happy weekend my best friend!

Artinya: “Selamat Hari Minggu. Minggu pagi adalah untuk orang-orang yang telah bekerja keras sepanjang hari-hari minggu. Selamat menikmati akhir pekan yang bahagia teman terbaikku!“

“Happy Sunday. Praise the Lord for a glorious Sunday! On this wonderful day, try to smile more than you cry, give more than you take, and love more than you hate. God Bless you!”

Artinya: “Selamat Hari Minggu. Puji Tuhan untuk Minggu yang mulia! Pada hari yang indah ini, cobalah tersenyum lebih dari yang kamu tangisi, berikan lebih dari yang kamu mau, dan cintai lebih dari yang kamu benci. Tuhan Memberkati mu!”

“Happy Sunday. Start this wonderful Sunday with a clean heart Start it without any doubt, tears, fears, or worry . Happy Weekend!”

Artinya: “Selamat Hari Minggu. Mulailah hari Minggu yang indah ini dengan hati yang bersih. Mulailah tanpa keraguan, air mata, ketakutan, atau kekhawatiran. Selamat Berakhir Pekan!”

“Happy Sunday. This is the day that the Lord has made, let us rejoice and be glad. Have a nice day and God always bless you!”

Artinya: “Selamat Hari minggu. Inilah hari yang telah Tuhan buat, marilah kita bersukacita. Semoga hari mu Indah dan Tuhan selalu memberkati mu!”

“Happy Sunday! Angel is not only a set of wings. But also a set of hands to guide you through life. May your angel always be by your side. Especially in this special day. Happy Weekend!”

Artinya : “Selamat Hari Minggu. Seorang malaikat tidak hanya memiliki satu pasang sayap. Tetapi juga satu pasangan tangan untuk membimbing kamu melalui kehidupan. Semoga malaikat selalu berada di sisimu terutama di hari istimewa ini. Selamat berakhir Pekan!”

“Better days are headed your way They are called Saturday and Sunday . Happy Sunday.l God Bless you!”

Artinya: “ Hari yang lebih baik menuju ke arahmu. Mereka dipanggil Sabtu dan Minggu. Selamat Hari Minggu. Tuhan memberkati mu!”

“Sunday is a great day, because today I can send a message to one of my dearest friends.. I wish you the best of days! Happy Sunday..”

Artinya : “Hari Minggu adalah hari yang luar biasa, karena hari ini aku bisa mengirimkan pesan untuk salah satu sahabat terkasihku. Semoga kamu mendapatkan hari yang terbaik. Selamat Hari Minggu..”

Kalimat quotes mengenai akhir pekan dapat jadikan status atau caption di sosial media. Akhir pekan atau akhir minggu jadi waktu yang paling dinanti-nantikan untuk banyak orang.

Weekend peristiwa yang pas untuk habiskan waktu dengan keluarga dan rekan-rekan. Kamu bisa juga memakai waktu akhir pekan untuk lupakan pekerjaan di kantor dan lakukan aktivitas yang dicintai sepertihalnya menjalankan hobi.

Baca juga : 20+ Kata Motivasi Hari Kamis

Ucapan selamat hari minggu yang membahagiakan itu dapat kamu bagi ke sosial media. Kamu dapat memakai quotes mengenai akhir pekan yang memotivasi sebagai status atau caption sosial media. Semoga liburanmu menyenangkan.